Anak Meninggal, Doa Mengalir untuk Ronaldo: Dari Pele hingga Jurnalis

Selasa, 19 April 2022 - 07:35 WIB
loading...
Anak Meninggal, Doa Mengalir untuk Ronaldo: Dari Pele hingga Jurnalis
Cristiano Ronaldo dibanjiri dukungan dan doa dari sejumlah kalangan/Foto/stylecaster.com
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo dibanjiri dukungan dan doa dari sejumlah kalangan. Bintang Manchester United baru saja kehilangan anaknya yang baru lahir, Selasa (19/4/2022) dini hari WIB. Legendari sepak bola Brasil, Pele, ikut mendoakan pemain berusia 37 tahun itu.

Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez , baru saja melahirkan anak kembar. Namun, salah satu anak tersebut meninggal dunia tak lama setelah dilahirkan.



Ronaldo pun langsung membagikan kesedihannya melalui akun media sosialnya. Tentu saja berita menyedihkan tersebut membuat warganet berbondong-bondong mengucapkan belasungkawa dan mengirimkan harapan dan juga doa.

Hal tersebut juga menjadi perhatian dari Pele. Pria berusia 81 tahun tersebut turut berduka cita dan berharap Ronaldo beserta keluarganya dapat segera pulih dari rasa kehilangan tersebut.



“Temanku, saya mengirimkan doa dan perasaan saya pada saat yang sangat sulit ini. Semoga Tuhan menghibur hati Anda dan mencerahkan setiap langkah Anda,” tulis Pele dalam kolom komentar unggahan Ronaldo di Instagram, @pele, Selasa (19/4/2022).

Salah satu jurnalis ternama asal Inggris, Piers Morgan, juga turut memberikan komentarnya. Dirinya mengucapkan belasungkawa yang terdalam atas kehilangan yang dialami Ronaldo dan juga Georgina tersebut.

“Berita memilukan. Belasungkawa terdalam saya untuk Anda dan keluarga Anda,” tulis Piers Morgan, @piersmorgan.

Klub-klub Liga Inggris pun ikut berbelasungkawa. "@Cristiano. Kami semua di sini di Liverpool FC mengirimkan belasungkawa terdalam kami kepada Anda, Georgina dan keluarga," tulis Liverpool diimbuhi emoticon hati.

"@Cristiano. Semua orang di Manchester City mengirimkan belasungkawa terdalam kami kepada Anda dan Georgina," ujar Man City.

Para netizen yang lain pun turut sedih setelah mengetahui kehilangan yang harus dihadapi Ronaldo dan keluarganya. Dirinya pun mengucapkan rasa belasungkawa dan berharap Ronaldo beserta Georgina harapan agar bisa segera bangkit.

“Sangat sedih mendengar hal ini. Belasungkawa dan juga harapan terbaik dari saya untukmu, Georgina, dan semua keluargamu,” tulis akun @amitchampaneri.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)