Transformasi Tubuh Conor McGregor 7 Tahun di MMA yang Menakjubkan

Selasa, 19 April 2022 - 08:20 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Conor McGregor 7 Tahun di MMA yang Menakjubkan
Transformasi Tubuh Conor McGregor 7 Tahun di MMA yang Menakjubkan/The Sun
A A A
Conor McGregor memamerkan transformasi tubuh tujuh tahun yang menakjubkan selama tujuh tahun menjalani karier di MMA. Petarung UFC asal Irlandia berusia 33 tahun itu mengalami fluktuasi dalam ukuran tubuh sepanjang waktu di UFC, bersaing dalam tiga kelas berat yang berbeda.

Dan jepretan foto terbaru yang dia bagikan di media sosial mendokumentasikan betapa fisiknya telah berubah selama bertahun-tahun. Dia memberi judul posting dengan komentar singkat yang berbunyi: "Naik tangga!"

Baca Juga: Transformasi Tubuh Conor McGregor Luar Biasa Guncang Kelas Welter

McGregor naik level sebagai kelas bulu dan memenangkan gelar dunia di kelas 65,7 kg dengan KO 13 detik yang menakjubkan atas Jose Aldo pada Desember 2015. Dia kemudian melompat ke kelas welter untuk menghadapi Nate Diaz, kalah dalam pertarungan pertama mereka pada Maret 2016 sebelum membalas dendam lima bulan kemudian.

Transformasi Tubuh Conor McGregor 7 Tahun di MMA yang Menakjubkan


McGregor kemudian menjalankan misinya untuk menjadi juara dunia dua kelas dan turun ke kelas ringan untuk melakukannya. Dia menghentikan juara kelas 70,3 kg Eddie Alvarez untuk membuat sejarah, tetapi kemudian memutuskan membuang MMA untuk sementara waktu saat dia mengalihkan perhatiannya ke tinju.

McGregor menghadapi Floyd Mayweather dalam bentrokan crossover pada Agustus 2017 dan mengalami kekalahan KO ronde ke-10. Tapi dia mempertahankan berat badannya di sekitar kelas 70,3kg untuk kembali ke MMA pada Oktober 2018 di mana dia dikalahkan oleh saingan beratnya Khabib Nurmagomedov.

Pria Irlandia itu kemudian menghabiskan 14 bulan absen sebelum kembali di kelas welter dengan fisik yang jauh lebih gemuk. Dia mengalahkan Donald Cerrone dalam waktu 40 detik tetapi kemudian turun kembali ke kelas ringan tahun lalu karena dua kekalahannya dari Dustin Poirier.

Baca Juga: Inilah Akibatnya Mike Tyson Konsumsi Racun Kodok di Usia 54 Tahun

McGregor telah tidak aktif sejak Juli 2021 karena cedera patah kaki yang dideritanya yang secara prematur mengakhiri pertarungan triloginya dengan Poirier. Sejak itu ia telah menumpuk beban sekali lagi dan tampak lebih besar dari sebelumnya.

Pada akhir tahun 2021, dia mengungkapkan bahwa dia mendapatkan lebih dari dua kekuatan sejak kekalahan kedua dari Poirier. Dan kemudian bulan lalu McGregor memamerkan gambar gemuk lainnya saat dia menantang juara kelas welter Kamaru Usman. Dia menargetkan kembali ke oktagon sebelum akhir tahun, meskipun tidak jelas di divisi apa dia akan kembali.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2746 seconds (11.252#12.26)