Liverpool vs Man United, Klopp: Jangan Coba-coba Curi Poin!

Selasa, 19 April 2022 - 11:31 WIB
loading...
Liverpool vs Man United, Klopp: Jangan Coba-coba Curi Poin!
Liverpool tegas tak ingin kalah menghadapi Manchester United pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022/Foto/liverpoolfc.com
A A A
LIVERPOOL - Liverpool tegas tak ingin kalah menghadapi Manchester United pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022. Pelatih The Reds, Juergen Klopp, mengingatkan Man United jangan mengambil poin Liverpool jika ingin finis 4 besar.

Liverpool menjamu The Red Devils -julukan Man United- di Anfield, Liverpool, Selasa (19/4/2022) malam waktu lokal atau Rabu (20/4/2022) pukul 02.00 WIB. Kemenangan tentu menjadi harapan bagi Liverpool untuk bisa menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris.



Klopp pun mengakui bahwa Liverpool dan Man United memiliki rivalitas yang sangat tinggi di Liga Inggris. Pelatih asal Jerman itu pun menyebut bahwa ini akan menjadi laga yang besar untuk bisa merebut kemenangan.

Apalagi, Man United juga berambisi finis 4 besar. Saat ini Pasukan Ralf Rangnick di peringkat 5 klasemen dengan 54 poin, setara Arsenal di peringkat 6, yang memiliki tabungan satu laga. Man United sedang berjuang keras untuk bisa memastikan berada di empat besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan.



Klopp meyakini bahwa kedua tim akan bersaing dengan keras untuk bisa meraih hasil terbaik. Pasalnya, Liverpool dan Man United memiliki tujuan masing-masing untuk menunjukan daya saingnya. Namun Klopp menegaskan tidak akan membiarkan The Red Devils meraih poin dari Liverpool dengan mudah.

“Ini pertandingan besar, ini pertandingan yang sangat besar, dua klub terbesar di dunia, menurut saya,” kata Juergen Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool, Selasa (19/4/2022).

“Kali ini adalah pertandingan yang sangat penting lagi bagi kedua tim. Itu mengatakan itu semua. Kedua tim berjuang untuk berada di Liga Champions tahun depan atau lebih, kita akan lihat,” imbuh pelatih berusia 54 tahun tersebut.

“Mereka akan melakukannya dan kami harus memastikan jika mereka ingin lolos ke Liga Champions, mereka harus melakukannya tanpa poin kami. Tetapi antara sekarang dan nanti, 90 menit yang intens, mungkin 95 harus dimainkan,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)