Inter Milan vs AC Milan: Bentrok Ke-4 Derby della Madonnina, Inzaghi Pede

Selasa, 19 April 2022 - 11:01 WIB
loading...
Inter Milan vs AC Milan: Bentrok Ke-4 Derby della Madonnina, Inzaghi Pede
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi serius menyiapkan pasukannya melawan AC Milan/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi serius menyiapkan pasukannya melawan AC Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2021/2022 di Giuseppe Meazza, Selasa (19/4/2022) malam waktu lokal atau Rabu (20/4/2022) pukul 02.00 WIB. Inzaghi ingin menang pada pertemuan keempat Derby della Madonnina musim ini.

Pada tiga pertemuan sebelumnya, Inter Milan menuai dua kali hasil imbang dan sekali kalah. Hasil imbang dipetik di Serie A 2021/2022,8 November 2021 dan leg pertama Coppa Italia musim ini yang berakhir 0-0. Sedangkan kekalahan terjadi di Serie A, 6 Februari 2022 lalu.



“Ini yang keempat, kami ingin menang karena tujuannya adalah final Coppa Italia,” kata Inzaghi dilansir football-italia.net. "Kami tahu pentingnya tantangan dan apa yang diwakilinya bagi kami. Kami datang dari tiga kemenangan berturut-turut dan kami siap.”

Inzaghi pun ingin pada pemain Inter terus menunjukan konsentrasi tinggi pada pertandingan tersebut. Pelatih berusia 46 tahun tersebut ingin anak asuhnya meningkatkan kemampuan serangan demi meraih kemenangan.



“Saya ingin semua pemain terus berkonsentrasi. Saya ingin mereka meningkatkan kesempatan untuk menyerang,” ungkap Simone Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter Milan, Selasa (19/4/2022).

Selain itu, Inzaghi merasa bahwa AC Milan telah menunjukan kinerja yang sangat baik pada musim ini. Dirinya pun menegaskan Inter diwajibkan menunjukan kemampuan terbaiknya dan tetap fokus demi mendapatkan hasil sempurna.

“Kami harus menunjukan kemampuan terbaik, karena Milan sudah menunjukan kinerja yang baik jadi kami harus fokus untuk meraih kemenangan,” imbuh pelatih kelahiran 1976 tersebut.

Inzaghi juga menegaskan bahwa saat ini tim asuhannya berada dalam kondisi yang baik serta memiliki motivasi lebih untuk meraih kemenangan. Dirinya pun menyatakan bahwa Inter siap untuk bersaing menghadapi Milan.

“Kami termotivasi dan berada dalam performa yang baik. Kami tahu arti dari pertandingan ini dan kami akan siap untuk bertanding di laga tersebut,” tandasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)