Resmi! Alfredo Vera Pelatih Anyar Persita Tangerang

Selasa, 19 April 2022 - 13:01 WIB
loading...
Resmi! Alfredo Vera Pelatih Anyar Persita Tangerang
Alfredo Vera pelatih anyar Persita Tangerang untuk Liga 1 2022/2023/Foto/persitafc.com
A A A
TANGERANG - Persita Tangerang resmi menunjuk Alfredo Vera sebagai pelatih anyar untuk Liga 1 2022/2023. Mantan juru taktik Persipura Jayapura itu menggantikan pelatih sebelumnya, Widodo C Putro yang mengundurkan diri.

Negosiasi antara Persita dan Alfredo Vera sejatinya sudah berlangsung cukup lama. Namun kedua belah pihak baru mengumumkan hal tersebut hari ini karena menghormati kontrak antara pelatih kelahiran Argentina itu dengan Persipura yang saat itu masih berlangsung.



Coach Alfredo pun mengucapkan terima kasihnya kepada Persita Tangerang yang telah memberikan kepercayaan bagi dirinya. Pelatih berusia 49 tahun itu pun berharap dirinya mampu meraih hasil maksimal bersama Persita di musim mendatang.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang diberikan oleh manajemen Persita kepada saya untuk bisa melatih di musim depan,” ungkap Alfredo Vera dalam rilis resmi Persita, Selasa (19/4/2022).



“Semoga kita bisa selalu bersinergi untuk menghasilkan hasil yang maksimal untuk Persita," pungkasnya.

Untuk bersaing di musim mendatang, Coach Alfredo pun telah melakukan evaluasi terhadap skuad yang saat ini dimiliki Persita. Hal tersebut diharapkan agar Pendekar Cisadane bisa meraih hasil yang lebih baik di musim mendatang.

Pada Liga 1 2021/2022, Persita memang hanya mampu bertengger di posisi 12 dengan total raihan 39 poin. Dalam 34 pertandingan, Pendekar Cisadane mampu meraih sembilan kemenangan, 12 hasil imbang, dan 13 kekalahan.

Pada musim lalu, Alfredo Vera memang harus membawa Persipura terdegradasi dari Liga 1. Namun dirinya juga memiliki pencapaian baik di masa lalu yang berpeluang menjadikan Persita meraih hasil yang lebih baik di musim mendatang.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4266 seconds (0.1#10.140)