Rolls-Royce Milik Paul Pogba Disita Polisi

Jum'at, 19 Juni 2020 - 15:01 WIB
loading...
Rolls-Royce Milik Paul Pogba Disita Polisi
Paul Pogba ketika mengendari Roll-Royce ke fasilitas latihan. Foto: The Sun
A A A
MANCHESTER - Kepolisian Inggris menyita mobil mewah Paul Pogba yang berjenis Rolls-Royce . Pasalnya, Pogba mengendarai mobil tersebut dengan plat nomor Prancis.

Dari foto-foto yang diunggah Daily Mail, mobil mewah bertipe Wraith Black Badge disita polisi Manchester karena belum mengantongi izin jalan. Mobil tersebut juga tidak dilengkapi plat Inggris. (Lihat grafis: Liga Champions Dilanjut Agustus )

Mobil asing yang berada di Inggris lebih dari enam bulan perlu didaftarkan ke DVLA dan dilengkapi plat domestik. Namun, jika pemiliknya tinggal di Inggris, mereka harus mendaftarkan mobil itu dua minggu sebelum mengimpornya.

"Pogba yang tinggal di Inggris tidak melengkapi persyaratan itu," tulis Daily Mail dalam laporannya.

Sementara itu The Sun mewawancarai seorang saksi yang mengaku melihat Rolls-Royce melintas di jalan tol. Dia mengaku melihat mobil tersebut dibuntuti polisi sejak pintu masuk tol. (Baca juga: Pogba Dinilai Tak Akan Tinggalkan Man United )

"Polisi membuntutinya sejak masuk, kemudian menyalakan (sinyal) lampu biru setelah mereka keluar dari tol," kata saksi kepada The Sun.

Pogba saat ini diprediksi akan membuat comeback setelah lama absen akibat cedera. Dini hari nanti, Sabtu (20/6) Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur. (Baca juga: Brace Benzema Warnai Kemenangan Real Madrid atas Valencia )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)