Inter Milan vs AC Milan: Fokus Pioli Terbelah

Selasa, 19 April 2022 - 20:02 WIB
loading...
Inter Milan vs AC Milan: Fokus Pioli Terbelah
Fokus AC Milan terbelah jelang laga kontra Inter Milan pada leg kedua babak semifinal Coppa Italia 2021/2022/foto/Twitter
A A A
MILAN - Fokus AC Milan terbelah jelang laga kontra Inter Milan pada leg kedua babak semifinal Coppa Italia 2021/2022 . Pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli berharap laga ini tak akan memengaruhi laju di Serie A Italia 2021/2022.

Duel Inter vs Milan dilangsungkan di Giuseppe Meazza, Rabu (20/4/2022) pukul 02.00 WIB. Hasil pada laga kali ini akan sangat menentukan bagi kedua tim lantaran di leg pertama berakhir imbang 0-0.

Baca juga: Liga Spanyol 2021/2022: Barcelona Dipermalukan Cadiz di Camp Nou!

Hanya saja, saat ini Milan harus membagi fokus. Pioli akan berusaha untuk menghindari ada pemain yang cedera, agar dapat tampil maksimal saat mengejar titel Liga Italia.

Maklum, saat ini Milan tengah berada di puncak klasemen dengan poin 71. Sementara rival terdekat mereka, Inter hanya terpaut dua angka. Namun, Pioli yakin jika pertandingan ini tak akan memengaruhi laju di liga.

Baca juga: Napoli vs AS Roma: si Firaun Kecil Gagalkan Kemenangan Partenopei

“Kami tahu dengan baik apa yang harus dilakukan di liga. Saya tidak berpikir laga Coppa Italia akan menentukan hal tersebut. Kami harus mencoba dan memenangkan seluruh pertandingan Liga Italia kami,” kata Pioli di laman resmi klub.

Hanya saja, Pioli menyadari jika pertandingan melawan Inter tidak akan mudah. Tentu, gol tandang saja sudah cukup untuk ke final. Namun, dia yakin jika Inter bakal memberikan kesulitan.

“Sikap kami saat melawan Inter selalu konsisten. Tetapi, meski memang sulit unutk mencegah mereka untuk menciptakan situasi berbahaya. Mereka akan memposisikan diri yang akan memaksa kami terus berlari. Namun, kami sudah memiliki strategi untuk tampil terbaik,” ujarnya.

Pioli pun akan mengandalkan kerja sama tim yang baik agar Milan bisa meraih kemenangan. Dirinya beranggapan dengan semakin rekat hubungan pemain, maka semakin besar pula kemungkinan tim tersebut bisa meraih kemenangan.

"Kami sepenuhnya mengandalkan kerja tim. Semakin Anda bersatu, banyak keinginan untuk mengorbankan diri Anda demi rekan satu tim Anda.”
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1497 seconds (11.210#12.26)