Mourinho Kecewa Dele Alli Absen Lawan Mancheseter United

Jum'at, 19 Juni 2020 - 17:01 WIB
loading...
Mourinho Kecewa Dele Alli Absen Lawan Mancheseter United
Mourinho kecewa Dele Alli absen lawan Manchester United di Liga Inggris. Foto: The Sun
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur akan menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020 . Sayangnya, Dele Alli tidak bisa tampil memperkuat The Liliwhites.

Dele Alli diskorsing satu pertandingan karena berkelakar terkait wabah virus corona. Aksi nyeleneh itu dibuat Alli pada bulan Februari 2020 lalu. (Baca juga: Tim dalam Kondisi Ideal, Tak Ada Alasan bagi Mourinho )

Akibat candaan tersebut, Alli dihukum oleh otoritas sepak bola Inggris. Selain skorsing, dia juga wajib bayar denda 50.000 poundsterling atau sekitar Rp874 juta.

"Saya sangat menyesal Dele Alli tidak bisa bermain. Dia pemain yang bekerja keras selama periode ini. Dia benar-benar frustrasi karena tidak dapat memainkan pertandingan pertama setelah liga kembali," kata Mourinho dikutip The Sun.

Mourinho mengaku kecewa karena sanksi larangan bertanding dianggapnya terlalu memberatkan. Pelatih asal Portugal itu menganggap ada banyak pemain yang melanggar tetapi tidak dapat hukuman berat. (Lihat grafis: Liga Champions Digelar Agustus )

"Saya rasa sanksi itu seharusnya berlaku untuk semua orang dan siapapun," katanya.

Pertandingan Tottenham Hotspur kontra Manchester United akan digelar di Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6/2020) dini hari waktu Indonesia. (Baca juga: Hampir Setahun Puasa, Marco Asensio Puas Bisa Kembali Bikin Gol )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0979 seconds (0.1#10.140)