Ashleigh Barty Adu Kebolehan Main Golf Bareng Pep Guardiola di Icons Series

Rabu, 20 April 2022 - 02:04 WIB
loading...
Ashleigh Barty Adu Kebolehan Main Golf Bareng Pep Guardiola di Icons Series
Ashleigh Barty mengikuti ajang golf Icons Series. Dia nantinya bakal menghadapi sejumlah tokoh olahraga lainnya, seperti pelatih Manchester City, Pep Guardiola, perenang AS, Michael Phelps serta mantan petinju, Oscar de la Hoya / Foto: Current Affairs
A A A
NEW YORK - Ashleigh Barty mengikuti ajang golf Icons Series. Dia nantinya bakal menghadapi sejumlah tokoh olahraga lainnya, seperti pelatih Manchester City, Pep Guardiola, perenang AS, Michael Phelps serta mantan petinju, Oscar de la Hoya.

Barty pun mengaku senang mendapat kesempatan untuk kembali berkompetisi. Apalagi dia dapat menguji kemampuannya melawan beberapa nama besar lainnya dari berbagai cabang olahraga.

"Ini merupakan kesempatan yang unik. Saya dapat bersenang-senang, menguji diri dan berkompetisi melawan atlet terhebat di dunia di olahraga yang kami cintai,” kata Barty dikutip France 24, Selasa (19/4/2022).

BACA JUGA: Leo/Daniel Target 2 Emas di SEA Games 2021 Vietnam

Barty memang dikenal sebagai atlet serba-bisa. Tak heran, dia memilih untuk bermain golf. Selain itu, peraih tiga gelar grand Slam tersebut juga pernah menjadi pemain kriket, sebelum menjadi juara tenis.

Barty memang pernah berkarier sebagai pemain kriket. Tepatnya pada 2014 lalu, ketika dia memutuskan untuk rehat dari tenis, karena dia merasa lelah dengan mencoba olahraga lain.

BACA JUGA: Menpora Bantah Anggaran SEA Games 2021 Terbatas

Barty bahkan sempat bergabung dengan salah satu tim kriket, Brisbane Heat di 10 pertandingan. Dia bahkan menjadi bahan pertimbangan di dalam Timnas Australia Kriket.

Namun, pada akhirnya Barty kembali ke tenis pada 2016. Kariernya kemudian mulai menanjak dengan memenangkan dua titel Grand Slam dan menjadi nomor 1 dunia pada 2019, sebelum akhirnya pensiun pada maret 2021.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)