Penggemar Liverpool Siapkan Penghormatan untuk Cristiano Ronaldo di Menit Ke-7

Selasa, 19 April 2022 - 18:03 WIB
loading...
Penggemar Liverpool Siapkan Penghormatan untuk Cristiano Ronaldo di Menit Ke-7
Penggemar Liverpool akan menyiapkan penghormatan untuk Cristiano Ronaldo ketika Manchester United berkunjung ke markas The Reds di Stadion Anfield, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB / Foto: Sky Sports
A A A
LIVERPOOL - Penggemar Liverpool akan menyiapkan penghormatan untuk Cristiano Ronaldo ketika Manchester United berkunjung ke markas The Reds di Stadion Anfield, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. Nantinya pendukung tuan rumah bakal memberikan tepuk tangan saat laga memasuki menit ketujuh.

Selasa (19/4/2022) dini hari WIB, kabar duka menyelimuti keluarga Ronaldo . Salah satu bayi kembarnya berjenis kelamin laki-laki dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA: Indonesia All Star U-20 Rebut Peringkat Ketiga International Youth Championship (IYC) 2021

Sementara itu, bayi berjenis kelamin perempuan berhasil diselamatkan. Akibat musibah yang menimpa CR7, ia kemungkinan bakal absen di pertandingan krusial tersebut.

Meski belum ada kepastian apakah Ronaldo bakal tampil atau tidak, namun penggemar Liverpool sudah menyiapkan penghormatan untuk sang megabintang Portugal itu. Seperti dilaporkan DailyStar, hal itu dilakukan sebagai bentuk duka cita para pendukung Liverpool.

BACA JUGA: Saksikan Langsung di MNCTV, Final IYC 2021 Hari Ini: Atletico Madrid U-18 vs Barcelona U-18

Ketika pertandingan memasuki menit ketujuh, nantinya para pendukung Liverpool akan memberikan tepuk tangan. Hal itu merujuk nomor punggung Ronaldo bersama Man United, 7.

Bagi para pendukung Liverpool, tragedi seperti yang dialami Ronaldo tak mengenal warna. Oleh sebab itu, mereka pun ingin memberikan penghormatan untuk Ronaldo.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)