Preview Osasuna vs Real Madrid: 3 Poin Harga Mati Los Blancos

Rabu, 20 April 2022 - 08:03 WIB
loading...
Preview Osasuna vs Real Madrid: 3 Poin Harga Mati Los Blancos
Real Madrid berusaha untuk mengambil langkah lebih dekat menuju gelar juara Liga Spanyol 2021-2022 / Foto: Real Madrid Unofficial
A A A
PAMPLONA - Real Madrid berusaha untuk mengambil langkah lebih dekat menuju gelar juara Liga Spanyol 2021-2022. Ya, pasukan Carlo Ancelotti akan berkunjung ke markas Osasuna di Stadion El Sadar, Kamis (21/4/2022).

Merebut tiga poin menjadi harga yang tidak bisa ditawar ketika Madrid melawan Osasuna. Sejauh ini Los Blancos sudah mengumpulkan 75 poin dari 32 pertandingan yang telah dimainkannya.

BACA JUGA: Indonesia All Star U-20 Rebut Peringkat Ketiga International Youth Championship (IYC) 2021

Madrid setidaknya unggul 15 poin dari pesaing terdekatnya Barcelona. Sebelum menjalani laga semifinal leg pertama Liga Champions menghadapi Manchester City, Madrid berusaha untuk mengumpulkan 10 poin lagi untuk mengamankan gelar Liga Spanyol ke-35.

Tapi rasanya itu bukan pekerjaan yang mudah buat Madrid . Terlebih Osasuna telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA: Resmi! Alfredo Vera Pelatih Anyar Persita Tangerang

Tim besutan Jagoba Arrasate tentunya ingin meneruskan penampilan mereka di Liga Spanyol musim ini. Klub berjuluk Los Rojillos juga bertujuan untuk memperpanjang keunggulan atas Valencia dan Celta Vigo.



Prakiraan Susunan Pemain

Osasuna: Herrera; Vidal, Hernandez, Garcia, Angel; Moncayola, Brasanac, Torro, Sanchez; Avila, Budimir

Real Madrid: Courtois; Vazquez, Alaba, Militao, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)