Jam Tangan Mewah Charles Leclerc Dirampok Saat Foto Bareng Fans

Rabu, 20 April 2022 - 12:02 WIB
loading...
Jam Tangan Mewah Charles Leclerc Dirampok Saat Foto Bareng Fans
Jam Tangan Mewah Charles Leclerc Dirampok Saat Foto Bareng Fans. Foto: IST
A A A
TUSCANY - Nasib sial menimpa pembalap Scuderia Ferrari, Charles Leclerc jelang F1 GP Emilia-Romagna. Jam tangan mewah miliknya dicuri saat meladeni fans berswafoto.

Kejadian itu terjadi saat Leclerc sedang berkeliling di Tuscany, kota di Italia, pada malam hari. Kala itu sekelompok penggemar menghampirinya guna meminta untuk berfoto bersama.



Namun nasib sial menimpanya setelah itu. Jam mewah bertipa Richard Mille RM67 dirampas dari pergelangan tangannya oleh salah satu gerombolan orang yang memintanya berfoto bersama pada malam itu.

Diketahui, jam mewah itu bernilai 300 ribu euro (Rp4,6 miliar). Namun harga tersebut diprediksi menanjak hingga satu juta euro (Rp15,4 miliar) jika sudah masuk dalam pelelangan. Jelas, jam tersebut sangat bernilai karena milik bintang F1.

"Jam mewa Leclerc yang sedang keluar malam di sebuah kota di Tuscany dicuri ketika sekelompok penggemar memintanya untuk berfoto bersama mereka," laporan Motorsport Italia, dikutip dari Planet F1, Rabu (20/4/2022).

Pembalap asal Monako itu pun dikabarkan langsung membuat laporan pencurian atas jamnya tersebut. Investigasi pun sekarang dilaporkan sedang dilakukan untuk mengidentifikasi pelaku.

Kepolisian setempat sedang meminta rekaman kamera CCTV yang berada di dekat lokasi kejadian. Namun hingga artikel ini dimuat, belum ada kabar lebih lanjut soal hasil identifikasi pelaku pencurian tersebut.

Sekadar informasi tambahan, Leclerc akan beraksi di F1 GP Emilia-Romagna 2022 dalam waktu dekat. Rangkaian balapan di Sirkuit Autodromo Enzo e Dino akan dimulai 22-24 April 2022 mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5176 seconds (0.1#10.140)