Suporter Liverpool Nyanyikan You'll Never Walk Alone dan Bentangkan Jersey Ronaldo

Rabu, 20 April 2022 - 06:09 WIB
loading...
Suporter Liverpool Nyanyikan Youll Never Walk Alone dan Bentangkan Jersey Ronaldo
Suporter Liverpool Nyanyikan Youll Never Walk Alone dan Bentangkan Jersey Ronaldo. Foto: Repro/Tangkapan Layar
A A A
LIVERPOOL - Suporter Liverpool memberi dukungan untuk megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo , yang tengah berduka. Aksi tersebut terjadi ketika kedua tim bertanding di Anfield, Rabu (20/4/2022) dini hari waktu Indonesia.

Ronaldo tengah berduka karena bayi laki-lakinya meninggal dunia. Pada Senin (18/4/2022) kemarin, pemain asal Portugal mengumumkan bahwa satu dari bayi kembarnya dengan Georgina Rodriguez, meninggal dunia.



Akibatnya, Ronaldo tidak ikut melawat ke Stadion Anfield karena keluarga menjadi prioritasnya. Ketika laga memasuki menit ketujuh, puluhan ribu suporter Liverpool kompak menyanyikan lagu You'll Never Walk Alone untuk memberi dukungan pada Ronaldo.

Dari kerumunan suporter The Reds, jersey Ronaldo bernomor punggung tujuh terlihat dibentangkan. Adapun, menit ketujuh diambil sesuai nomor punggung ikonik Ronaldo sebagai pesepak bola profesional.

Nyanyian You'll Never Walk Alone suporter Liverpool diiringi aplaus dari seisi stadion hingga menit kedelapan. Sayangnya, saat itu Manchester United sudah tertinggal 0-1 lewat gol Luis Diaz di menit 5.

Absennya pemain berjuluk CR7 membuat barisan depan Manchester United terseok-seok di Anfield. Manchester United tak berdaya menghadapi kegarangan Mohamed Salah dan kawan-kawan, hingga mengakhiri laga dengan kekalahan 0-4.

Sekadar informasi, gol Liverpool dicetak Luis Diaz (5'), Mohamed Salah (22' dan 85') dan Sadio Mane (68'). Atas hasil itu, Liverpool naik ke puncak klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2467 seconds (0.1#10.140)