Legenda MU Murka Setan Merah Jadi Bulan-bulanan di Kandang Liverpool

Rabu, 20 April 2022 - 06:30 WIB
loading...
Legenda MU Murka Setan Merah Jadi Bulan-bulanan di Kandang Liverpool
Legenda MU Murka Setan Merah Jadi Bulan-bulanan di Kandang Liverpool. Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
LIVERPOOL - Kekalahan Manchester United di kandang Liverpool menuai kritik pedas. Legenda sekaligus mantan kapten Setan Merah, Roy Keane, murka lantaran timnya kalah 0-4.

MU yang diasuh Ralf Rangnick tak berdaya saat menantang Mohamed Salah dan kawan-kawan di Anfield, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. Mereka cuma bisa mencetak satu peluang saat dicukur empat gol tanpa balas.



Rentetan gol tersebut dicetak olah, Luis Diaz (5'), Mohamed Salah (22', 85'), dan Sadio Mane (68'). Hanya 28 persen penguasaan yang berhasil dipegang Manchester United, dan hanya membuat satu tembakkan sepanjang pertandingan!

Hasil tersebut pun lantas membuat Roy Keane geram bukan kepalang. Pasalnya, dia melihat anak asuh Ralf Rangnick tidak benar-benar bermain dengan hatinya. Mereka dinilai pasrah dengan kekalahan tersebut.

"Marcus Rashford bermain seperti anak kecil di depan. Permainan Harry Maguire tidak dapat diterima lagi. Tidak cukup baik untuk Manchester United," kata Roy Keane dikutip dari BBC, Rabu (20/4/2022).

Mantan pemain yang dikenal garang di atas lapangan itu, menilai bahwa skuad Manchester United tidak memiliki karakter juara. Tidak ada perubahan dari setiap pertandingannya dan tak ada yang mau berkaca dari kesalahan.

"Tidak ada yang mengangkat cermin untuk diri mereka sendiri dan bertanya mengapa mereka tidak cukup baik," kesalnya.

"Apa yang klub selalu miliki dalam pengalaman saya adalah karakter brilian, orang-orang yang akan memberikan semua yang mereka miliki untuk klub. Tapi tim ini tidak memiliki jiwa," tegasnya.

Roy Keane pun lantas berharap jika Erik Ten Hag masuk bisa merombak seluruh skuad yang ada pada saat ini. Sejumlah besar yang berada di atas lapangan tadi, baginya tidak layak membela Manchester United.

"Saat ini kelompok itu telah membawa tim ini seperti sekarang. Manchester United seharusnya tidak berjuang dengan sekelompok pemain seperti itu. Itu tidak dapat diterima," tutup Keane.
Legenda MU Murka Setan Merah Jadi Bulan-bulanan di Kandang Liverpool
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)