Fakta Menyakitkan Man United Dikalahkan Liverpool: The Reds Menang Agregat 9-0!

Rabu, 20 April 2022 - 07:33 WIB
loading...
Fakta Menyakitkan Man United Dikalahkan Liverpool: The Reds Menang Agregat 9-0!
Kekalahan Manchester United dari Liverpool di laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022 menorehkan sejumlah fakta menarik/foto/twitter
A A A
LIVERPOOL - Kekalahan Manchester United dari Liverpool di laga lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 menorehkan sejumlah fakta menarik. Bahkan, ada fakta menyakitkan karena The Red Devils kalah telak dalam dua leg musim ini sembilan gol tanpa balas.

Liverpool menang 4-0 atas Man United pada pekan ke-32 Liga Primer Inggris 2021/2022 di Anfield, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. Pada pertemuan pertama di Old Trafford, Liverpool menang 3-0, atau total agregat The Reds menang 9-0 atas Man United musim ini!



Namun, mantan kapten The Red Devils, Gary Neville, merasa kekalahan Man United 0-4 di Anfield tetap menyakitkan bagi fans. Rentetan gol Liverpool dicetak Luis Diaz (5'), Mohamed Salah (22', 85'), dan Sadio Mane (68').

Hasil tersebut memang sudah diprediksi oleh berbagai pihak sebelumnya. Pasalnya, Liverpool kini berada dalam performa terbaiknya, sedangkan Man United kerap tampil buruk pada hampir setiap pertandingan musim ini.



Neville pun merasa heran mengapa Man United bisa menunjukan performa yang kurang memuaskan pada musim ini. Padahal, The Red Devils tampil cukup menjanjikan musim lalu dengan berhasil menjadi runner up.

“Itu dapat diprediksi tetapi saya tidak dapat menjelaskan bagaimana hal itu berubah dari menjanjikan pada akhir musim lalu ketika United berada di urutan kedua ke tempat kita hari ini, yang merupakan titik terendah sepanjang masa,” ujar Neville dilansir dari BBC, Rabu (20/4/2022).

Bahkan, Neville menyebut bahwa penggemar Man United juga sudah meyakini hasil tersebut akan terjadi. Sehingga, tidak ada yang mengejutkan setelah mereka harus kembali menelan kekalahan telak.

“Itu adalah malam yang sangat sunyi. Tidak ada satupun penggemar Manchester United yang berharap mendapatkan apapun malam ini,” sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)