Ogah Hitung-hitungan Juara, Ancelotti: Saya Bukan Ahli Matematika

Rabu, 20 April 2022 - 15:02 WIB
loading...
Ogah Hitung-hitungan Juara, Ancelotti: Saya Bukan Ahli Matematika
Real Madrid menargetkan kemenangan pada laga kontra Osasuna/foto/Twitter
A A A
PAMPLONA - Real Madrid tak akan membuang peluang saat dijamu Osasuna pada jornada ke-33 La Liga Spanyol 2021/2022 di Estadio El Sadar, Pamplona, Kamis (21/4/2022) pukul 02.30 WIB. Tiga poin akan mendekatkan Los Blancos pada gelar liga musim ini.

Madrid hanya butuh tujuh poin untuk mengangkat trofi La Liga. Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, menargetkan kemenangan pada laga tersebut. Namun pelatih asal Italia tersebut juga menginginkan laga tersebut dapat berlangsung menarik untuk disaksikan para penonton.



"Saya ingin menampilkan pertandingan yang menarik dan mencoba untuk mendapatkan tiga poin melawan Osasuna," ungkap Carlo Ancelotti dilansir dari Marca, Rabu (20/4/2022).

Saat ini, Barcelona masih menjadi salah satu penantang Real Madrid untuk memperebutkan trofi Liga Spanyol musim ini. Tapi, Blaugrana gagal memaksimalkan setelah menelan kekalahan 0-1 dari Cadiz.



Kini, Madrid mengemas 75 poin di puncak klasemen, sedangkan Barcelona, Sevilla, dan Atletico Madrid masing-masing mengemas 60 poin. Meski demikian, Ancelotti enggan berspekulasi dan hitung-hitungan kapan akan mengangkat trofi.

"Saya tidak perlu menjadi ahli matematika, karena memang bukan ahlinya. Saya lebih suka sejarah," seloroh pelatih berusia 62 tahun tersebut.

Tentu saja gelar juara Liga Spanyol menjadi salah satu target utama yang ingin diraih Los Blancos. Namun, Ancelotti menegaskan bahwa saat ini tim asuhannya harus fokus pada laga melawan Osasuna.

“Pesan saya untuk pertandingan ini sama seperti di semua pertandingan kami sebelumnya. Kami hampir memenangkan gelar Liga Spanyol, tetapi kami memiliki beberapa pertandingan penting di depan kami,” sambungnya.

“Ini adalah tempat yang sangat sulit untuk dituju, tetapi kami ingin mengalahkan Osasuna dan semakin dekat dengan gelar,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)