Real Madrid Waspadalah, Osasuna Siapkan Kejutan!

Kamis, 21 April 2022 - 00:01 WIB
loading...
Real Madrid Waspadalah, Osasuna Siapkan Kejutan!
Osasuna akan kedatangan tamu agung, yakni Real Madrid jordana ke-33 Liga Spanyol 2021/2022. Jagoba Arrasate memastikan pasukannya akan memberikan sambutan hangat. Foto: pledgetimes
A A A
PAMPLONA - Osasuna akan kedatangan tamu agung, yakni Real Madrid jordana ke-33 Liga Spanyol 2021/2022. Jagoba Arrasate memastikan pasukannya akan memberikan sambutan hangat kepada Los Blancos

Osasuna harus menjamu Karim Benzema dkk di Stadion El Sadar, Pamplona, Kamis (21/4/2022) pukul 02.30 WIB. Meski tidak diunggulkan meraih kemenangan, status tuan rumah tentu menjadi keuntungan bagi Los Rojillos.



Arrasate memastikan Osasuna sudah menyiapkan mental untuk melawan kandidat kuat jawara Liga Spanyol itu. Mantan pelatih Numancia itu yakin anak asuhnya akan mampu memberikan kejutan kepada Madrid.

“Pada level mental kami baik-baik saja. Kami percaya diri dan bersemangat untuk menghadapi pertandingan (melawan Madrid),” ungkap Arrasate dilansir dari situs resmi Osasuna.

Namun, Arrasate menyadari armada Carlo Ancelotti lebih dijagokan untuk merebut tiga poin. Pasalnya, Madrid berambisi merebut gelar juara Liga Spanyol lebih cepat lantaran hanya butuh tujuh poin lagi

Namun, itu tidak akan menyurutkan niat Osasuna untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya. “Anda harus mendekati keunggulan. Kami melihat bahwa rival berada dalam momen yang hebat dan kami hanya perlu melihat pertandingan terakhir mereka,” jelas Arrasate.

“Saya pikir mereka sangat bagus dan kami dapat menghadapi mereka dengan memberikan versi terbaik. Kami harus menetapkan batasan setinggi mungkin yang kami bisa,” sambungnya.

Arrasate menilai dukungan penuh fans setia dapat membuat skuadnya lebih termotivasi untuk menjegal Madrid. Apalagi, Osasuna mampu memenangi tiga laga kandang terbarunya di kompetisi domestik.



“Kami telah mendapatkan kehormatan untuk merasakan malam yang spesial. Kami sangat bersemangat untuk menyajikan permainan yang bagus dan mendapatkan hasil yang baik meski lawan sangat tangguh," tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0911 seconds (0.1#10.140)