Pochettino Pusing, PSG Bentrok Angers Tanpa Neymar dan Messi

Rabu, 20 April 2022 - 21:00 WIB
loading...
Pochettino Pusing, PSG Bentrok Angers Tanpa Neymar dan Messi
Paris Saint-Germain (PSG) akan melawan Angers di Liga Prancis 2021/2022. Namun, Mauricio Pochettino pusing karena Lionel Messi dan Neymar Jr bakal absen. Foto: Livescore
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) akan melawan Angers pada lanjutan Liga Prancis 2021/2022. Namun, Mauricio Pochettino sedang pusing karena Lionel Messi dan Neymar Jr bakal absen pada laga tandang itu.



Kunjungan ke Stade Jean-Bouin, Kamis (21/4/2022) pukul 02.00 WIB akan sangat menentukan bagi PSG. Sebab, Les Parisiens berpeluang mengunci gelar Liga Prancis musim ini jika meraih kemenangan.

PSG kokoh di puncak klasemen sementara dengan 74 poin dari 32 laga. Mereka unggul 15 poin dari Olympique Marseille dengan jumlah pertandingan yang sama.

Itu berati jika bisa menundukan Angers, PSG hampir dipastikan juara lantaran mengoleksi 77 poin. Sebab, dengan enam laga tersisa, yang Marseille maksimal hanya bisa mendulang 77 poin.

Disisi lain, PSG juga unggul produktivitas, selisih gol dan head-to-head dengan Marseille pada musim ini. Itu lantaran imbang 0-0 dan menang 2-1.

Kylian Mbappe dkk juga bisa juara jika Marseille dikalahkan Nantes pada waktu yang sama. Intinya, PSG hanya perlu menang kontra Angers untuk kembali menjadi penguasa di Prancis. Sebab, musim lalu mereka kalah bersaing dengan Lille OSC.

Namun, kabar kurang baik justru menimpa PSG jelang laga itu. Beberapa bintangnya seperti Messi dan Neymar harus absen karena sebab berbeda.

Pochettino menjelaskan, Messi dan sejumlah pilar lainnya masih dalam perawatan usai laga Le Classique melawan Marseille yang berakhir 2-1. Sedangkan Neymar tengah menjalani skors.

“Beberapa pemain seperti Leo Messi, Marco Verratti atau Presnel Kimpembe akan absen karena masih dalam perawatan. Neymar Jr akan diskors,” kata Pochettino sebagaimana dikutip dari laman resmi PSG.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)