Diliputi Duka, Cristiano Ronaldo Datang ke Tempat Latihan MU Ditemani Sopir Pribadi

Rabu, 20 April 2022 - 22:37 WIB
loading...
Diliputi Duka, Cristiano Ronaldo Datang ke Tempat Latihan MU Ditemani Sopir Pribadi
Cristiano Ronaldo sudah kembali ke tempat pelatihan dengan di antar sopir pribadinya. Menurut pantauan jurnalis Manchester Evening News, Samuel Luckhurst, Rabu (20/4/2022), CR7 tetap profesional menjalani latihan / Foto: Manchester Evening News
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo sudah kembali ke tempat pelatihan dengan di antar sopir pribadinya. Menurut pantauan jurnalis Manchester Evening News, Samuel Luckhurst, Rabu (20/4/2022), CR7 tetap profesional menjalani latihan.

Ronaldo bahkan mengikuti sesi latihan penuh sampai selesai. Ini membuktikan bahwa megabintang asal Portugal itu sudah siap kembali memperkuat MU kala bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium, Sabtu (23/4/2022).

BACA JUGA: Semusim 5 Kali Jebol Gawang Manchester United, Salah Cetak Sejarah

Kehadiran Ronaldo di tempat pelatihan setidaknya sedikit meredakan kekhawatiran penggemar MU. Pasalnya, bukan rahasia lagi bahwa Ronaldo merupakan sosok vital yang kerap menjadi penyelamat Setan Merah.

Itu bisa dilihat saat Ronaldo tampil membela MU ketika berhadapan melawan Norwich City, akhir pekan kemarin. Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris 2021-2022 itu dia mencetak hat-trick dan mengantarkan Setan Merah merebut tiga poin setelah menang dengan skor 3-2.

BACA JUGA: Preview Manchester City vs Brighton & Hove Albion: Pelampiasan The Citizens

Sayangnya, momentum itu tidak bisa berlanjut ketika MU bertandang ke markas Liverpool di Anfield, dini hari tadi. Pasalnya, jelang laga berlangsung ia kehilangan satu anak kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki sehingga ia harus absen di pertandingan krusial tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2541 seconds (0.1#10.140)