Diambang Juara Liga Prancis, PSG Malah Persilakan Sergio Ramos Angkat Kaki Musim Depan

Kamis, 21 April 2022 - 00:32 WIB
loading...
Diambang Juara Liga Prancis, PSG Malah Persilakan Sergio Ramos Angkat Kaki Musim Depan
Di tengah penantian merayakan gelar ke-10 di Liga Prancis. Paris Saint Germain (PSG) diterpa gosip bahwa mereka bakal melepas Sergio Ramos pada akhir musim panas ini / Foto: Instagram Sergio Ramos
A A A
PARIS - Paris Saint Germain ( PSG ) tinggal seujung kuku untuk merayakan gelar juara Liga Prancis 2021-2022 saat mereka bertamu ke markas Angers di Stadion Raymond Kopa, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. Namun di tengah kemeriahan yang akan terjadi, media Spanyol (Marca) justru melaporkan bahwa klub siap melepas Sergio Ramos pada musim depan.

Dalam laporan Marca, Rabu (20/4/2022), menyebut bahwa PSG telah memberitahu Ramos tentang niatan tersebut. Klub berjuluk Les Parisiens itu bahkan mengatakan bahwa mantan bek tangguh Real Madrid itu bukan lagi bagian dari rencana klub musim depan.

Padahal jika mengacu pada kontrak, Ramos masih memiliki masa bakti hingga 30 Juni 2023 mendatang. Tetapi PSG siap untuk mengakhiri waktunya di klub musim panas ini.

BACA JUGA: Diliputi Duka, Cristiano Ronaldo Datang ke Tempat Latihan MU Ditemani Sopir Pribadi

Menurut Le Parisien, petinggi klub telah memberi tahu pemain berusia 36 tahun tentang berita ini. Alasan PSG mempersilakan Ramos angkat kaki lantaran ia kerap dibekap masalah cedera yang membuatnya absen di sebagian besar musim ini.

Sekadar informasi, Ramos sengaja didatangkan PSG pada bursa transfer musim panas lalu dengan status bebas transfer. Awalnya kedatangan pemain yang kerap menguncir rambutnya itu diharapkan mampu memberikan trofi Liga Champions 2021-2022.

BACA JUGA: Semusim 5 Kali Jebol Gawang Manchester United, Salah Cetak Sejarah

Tetapi dengan cedera yang kerap menimpa Ramos, PSG akhirnya tersingkir dari Liga Champions 2021-2022. Situasi inilah yang membuat klub memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Terlepas dari niat PSG melepas Ramos. Sejauh ini belum ada tawaran resmi datang untuk klub raksasa Prancis tersebut.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1944 seconds (10.55#12.26)