Ronaldo dan Georgina Rodriguez Enggak Trauma Punya Anak Lagi

Kamis, 21 April 2022 - 03:16 WIB
loading...
Ronaldo dan Georgina Rodriguez Enggak Trauma Punya Anak Lagi
Sulit untuk membayangkan bagaimana perasaan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat mengetahui salah satu anak kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia, Selasa (19/4/2022) dini hari WIB / Foto: Marca
A A A
MANCHESTER - Sulit untuk membayangkan bagaimana perasaan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat mengetahui salah satu anak kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia, Selasa (19/4/2022) dini hari WIB. Tetapi teman dekat pasangan CR7 itu membeberkan fakta mengejutkan.

Teman Georgina, Cristina Tarrega, bercerita tentang kondisi kekasih Ronaldo . Berbicara di El Programa de Ana Rosa, dia menjelaskan bahwa wanita bahenol tersebut masih memiliki pandangan positif.

BACA JUGA: Diliputi Duka, Cristiano Ronaldo Datang ke Tempat Latihan MU Ditemani Sopir Pribadi

"Dia (Georgina) sangat positif tentang segalanya. Ponselnya aktif, dia menjawab dan dia berbicara. Georgina aktif dan dia mengambil hal-hal dengan cara yang positif," tutur Tarrega menjelaskan kepada El Programa de Ana Rosa dikutip dari Marca, Kamis (21/4/2022).

Pertanyaannya sekarang apakah Georgina dan Ronaldo merasa trauma untuk memiliki anak lagi? Tarrega menjelaskan banyak ibu merasa sangat sulit untuk mempertimbangkan kemungkinan memiliki anak lagi setelah musibah yang dialami pasangan ini.

BACA JUGA: Semusim 5 Kali Jebol Gawang Manchester United, Salah Cetak Sejarah

Namun itu tampaknya bukan sesuatu yang akan berdampak pada Georgina dan Ronaldo. "Mereka akan mencari untuk memiliki lebih banyak anak. Kami sudah membicarakannya berkali-kali," imbuh Tarrega.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)