Hasil Atletico Madrid vs Granada: Imbang Tanpa Gol, Real Madrid Bersiap Segel Juara

Kamis, 21 April 2022 - 02:19 WIB
loading...
Hasil Atletico Madrid vs Granada: Imbang Tanpa Gol, Real Madrid Bersiap Segel Juara
Atletico Madrid semakin membuka jalan Real Madrid menuju tangga juara Liga Spanyol 2021-2022. Itu diketahui setelah Los Rojiblancos bermain imbang tanpa gol melawan Granada di Wanda Metropolitano, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Atletico M
A A A
MADRID - Atletico Madrid semakin membuka jalan Real Madrid menuju tangga juara Liga Spanyol 2021-2022. Pasalnya, pada laga pekan 33 klub besutan Diego Simeone gagal merebut poin penuh setelah ditahan imbang tanpa gol melawan Granada di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini Atletico memang membutuhkan tiga poin untuk menunda perayaan gelar juara tim sekota mereka. Namun upaya untuk tampil apik di depan pendukungnya gagal terwujud.

Pasalnya, Granada mampu memberikan perlawanan yang sengit sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung. Meski sempat dikurung pemain tuan rumah, namun tim tamu berhasil menjaga kesucian gawangnya.

BACA JUGA: FK Senica Beri Harapan Palsu, Pelatih: Janji Lunasi Gaji Tidak Ditepati

Itu dibuktikan dengan beberapa peluang yang sempat tercipta di pertandingan ini. Antoine Griezmann misalnya, ia punya peluang untuk membuka keran gol Atletico jika saja tendangannya tidak digagalkan pemain bertahan Granada.

Begitu pula dengan Marcos Llorente. Penyerang Atletico ini punya peluang bagus di pengujung babak pertama, namun tendangannya masih melebar.

Peluang demi peluang terus hadir untuk Atletico. Kali ini giliran Luis Suarez yang mendapatkan kesempatan untuk memecah kebuntuan di menit 57.

BACA JUGA: Real Madrid Waspadalah, Osasuna Siapkan Kejutan!

Tapi tendangan Suarez masih melebar dari sasaran. Hingga peluit panjang dibunyikan skor imbang tanpa gol tak berubah.

Hasil ini membuat Atletico tak bergerak dari posisi kedua dengan nilai 61 poin. Klub berjuluk Los Rojiblancos tertinggal 14 angka dari Real Madrid.

Jika Madrid sukses merebut tiga poin di kandang Osasuna. Maka, Los Blancos bakal mengunci gelar juara Liga Spanyol 2021-2022.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)