Hasil Chelsea vs Arsenal: Meriam London Ledakkan Stamford Bridge

Kamis, 21 April 2022 - 03:55 WIB
loading...
Hasil Chelsea vs Arsenal: Meriam London Ledakkan Stamford Bridge
Arsenal memenangkan laga bertajuk Derby London dengan mengalahkan Chelsea melalui drama enam gol di Stadion Stamford Bridge, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Arsenal
A A A
LONDON - Arsenal memenangkan laga bertajuk Derby London dengan mengalahkan Chelsea melalui drama enam gol di Stadion Stamford Bridge, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. Keberhasilan ini membuat Meriam London nangkring di urutan kelima dengan nilai 57 poin.

Arsenal bermain reaktif dan menunggu momen serangan balik. Skema yang diterapkan pelatih Arsenal, Mikel Arteta pun bekerja dengan baik.

Arsenal berhasil memecah kebuntuan lebih dulu melalui skema tersebut. Blunder yang dilakukan Andreas Christensen berujung pada serangan balik Arsenal, Edward Nketiah pun berhasil mencetak gol pada menit 13.

BACA JUGA: Ronaldo dan Georgina Rodriguez Enggak Trauma Punya Anak Lagi

Tak butuh waktu lama bagi Chelsea untuk menyamakan kedudukan. Empat menit berselang, skor berubah menjadi 1-1 kala tembakan jarak jauh Timo Werner tak mampu diantisipasi penjaga gawang Arsenal, Aaron Ramsdale.

Kedua tim kemudian saling berjual beli serangan. Namun justru Arsenal yang berhasil berbalik unggul pada menit 27, lagi-lagi melalui skema serangan balik.

Kali ini, giliran Emile Smith-Rowe yang mencatatakan namanya di papan skor. Tembakannya dari luar kotak penalti tak mampu dihalau Edouard Mendy.

BACA JUGA: FK Senica Beri Harapan Palsu, Pelatih: Janji Lunasi Gaji Tidak Ditepati

Laga berlangsung seru, Chelsea lagi-lagi mampu menyamakan kedudukan pada menit 32. Umpan Mason Mount mampu diselesaikan dengan apik oleh Cesar Azpilicueta, babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 2-2.

Di babak kedua, Chelsea tampil ngegas pada babak kedua. Baru berjalan satu menit, kubu tuan rumah sudah mengancam melalui tembakan Timo Werner, namun sayang masih melebar tipis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)