Hasil Chelsea vs Arsenal: Meriam London Ledakkan Stamford Bridge

Kamis, 21 April 2022 - 03:55 WIB
loading...
A A A
Edward Nketiah kemudian menunjukkan bahwa dirinya layak disodori perpanjangan kontrak oleh Arsenal. Pemain berusia 22 tahun itu kembali berhasil membawa Arsenal kembali unggul.



Sepakan kaki kirinya tak mampu dibendung Edouard Mendy. Skor berubah menjadi 3-2 untuk keunggulan Arsenal.

Chelsea terus berupaya menyamakan kedudukan. The Blues -julukan Chelsea- mendapat peluang emas pada menit 65, namun Marcos Alonso dan Timo Werner gagal menyelesaikan situasi kemelut di kotak penalti Arsenal.

Kedua tim terus berjual beli serangan, namun tembakan dari masing-masing kubu tidak akurat. Petaka kemudian menimpa Chelsea pada menit 89.

Cesar Azpilicueta menjatuhkan Bukayo Saka di kotak terlarang. Wasit menunjuk titik putih serta mengganjar kapten Chelsea tersebut dengan kartu kuning.

Bukayo Saka menjalankan tugas eksekusi penalti dengan baik. Arsenal mencuri kemenangan 4-2 pada laga bertajuk Derby London tersebut.

Kemenangan ini membuat kans Arsenal untuk merebut tiket Liga Champions musim depan semakin terbuka. Mereka duduk di peringkat kelima klasemen sementara dengan koleksi 57 poin, jumlah yang sama dengan yang dimiliki Tottenham Hotspur.

Sementara Chelsea masih bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara. Tim asal London Barat itu mengantongi 62 poin.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)