Chelsea Digebuk Arsenal, Cesar Azpilicueta Amuk Suporter

Kamis, 21 April 2022 - 08:00 WIB
loading...
Chelsea Digebuk Arsenal, Cesar Azpilicueta Amuk Suporter
Chelsea Digebuk Arsenal, Cesar Azpilicueta Amuk Suporter. Foto: Repro/Tangkapan Layar
A A A
LONDON - Chelsea kalah dari Arsenal dengan skor 2-4 dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 . Usai laga, Cesar Azpilicueta, terlibat adu mulut dengan salah satu suporter di stadion.

Chelsea menjadi bulan-bulanan saat menjamu Arsenal di Stadion Stamford Bridge, London, Kamis (21/4/2022). Gol kemenangan Arsenal dicetak Eddie Nketiah (12’ dan 57’), Emile Smith Rowe (27’), dan Bukayo Saka di ujung laga lewat titik putih. Sedangkan gol Chelsea dicetak Timo Werner (17’) dan Azpilicueta (32’).



Meski Azpilicueta berhasil mencetak gol, namun dirinya gagal menghindari Chelsea dari kekalahan. Pemain 32 tahun asal Spanyol itu juga memiliki andil besar atas penalti yang didapat Arsenal karena dia sendiri yang menjatuhkan Saka area terlarang.

Wasit langsung menunjuk titik putih saat Chelsea berusaha mengejar ketertinggalan dari Arsenal . Pada saat itu juga sempat terjadi cekcok lantaran Azpilicueta tak terima atas keputusan sang pengadil lapangan. Dirinya juga sempat mendorong Saka.

Tentu saja kekalahan pasukan Thomas Tuchel itu membuat para suporter mereka yang hadir di stadion kecewa. Terlebih, ini merupakan derbi London yang bermuatan gengsi.

Usai laga, Azpilicueta tertangkap tengah adu mulut dengan salah satu suporter Chelsea. Belum jelas penyebab keributan, namun sejumlah sumber menduga Azpilicueta diejek fans karena kesalahan yang berbuntut penalti untuk Arsenal.

Sementara itu, Tuchel selaku pelatih Chelsea juga memberikan komentar terkait cekcok antara Azpilicueta dengan suporter. Dia mengungkapkan bahwa mengerti kalau fans meluapkan rasa kekecewaannya.

"Saya bukan bagian darinya. Saya melihatnya tapi sejujurnya saya juga bisa memahami fans," ucap Tuchel, dilansir dari The Sun, Kamis (21/4/2022).

Wajar saja jika fans merasa kecewa atas kekalahan tersebut. Mengingat, Chelsea baru saja melaju ke partai final Piala FA 2021/2022 akan tetapi justru tidak bisa raih kemenangan di derbi London.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)