Sah! Raymond Terpilih Pimpin POBSI Kaltim

Kamis, 21 April 2022 - 11:13 WIB
loading...
Sah! Raymond Terpilih Pimpin POBSI Kaltim
Sah! Raymond Terpilih Pimpin POBSI Kaltim. Foto: MNC Media
A A A
BALIKPAPAN - Sudah sah, Raymond Nirwan akhirnya jadi ketua Pengurus Provinsi (pengprov) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( POBSI ) Kalimantan Timur (Kaltim) setelah dirinya terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (musprov) Kaltim yang diagendakan di Balikpapan, Rabu (20/4/2022).

Raymond Nirwan ditetapkan secara aklamasi dengan delapan surat dukungan dari sembilan Pengurus Kabupaten dan Kota POBSI se Kalimantan Timur yang berhak memberikan dukungannya.

"Seluruh pengurus Kabupaten dan Kota yang ada di Kalimantan turut hadir dalam musprov, dan delapan diantaranya telah memberikan dukungan kepada Bang Raymond. Sehingga dirinya memenangkan pemilihan secara aklamasi", jelas Muhammad Irfan, selaku pimpinan sidang dalam Musprov yang diselenggarakan di hotel platinum Balikpapan.



Musprov ini dihadiri juga oleh Sekretaris Jenderal PB POBSI, Robby Suarly yang juga merupakan ketua caretaker musprov, Robby menjelaskan bahwa seluruh teknis pemilihan ini sesuai dengan tata tertib yang telah ditetapkan.

"Teknis pemilihan berjalan baik sesuai dengan tata tertib persidangan yang telah ditetapkan bersama oleh peserta melalui Pimpinan Sidang" kata Robby.

Sementara itu, Raymond Nirwan sebagai ketua terpilih, dirinya memiliki target dan harapan untuk dapat membawa POBSI Kaltim menjadi lebih baik lagi, salah satunya dengan melahirkan para atlet biliar yang berprestasi di kompetisi nasional bahkan internasional. Pasalnya pada PON Papua lalu Kaltim gagal dalam meraih medali.

"Target dan harapan saya, kedepan para atlet billiar Kaltim bisa lebih berbicara di multi even seperti PON. mengingat pada PON Papua kemarin, kami gagal dalam meraih medali. Padahal Kaltim termasuk salah satu provinsi yg mengirimkan dan meloloskan atlet terbanyak di PON Papua", tutup Raymond.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2874 seconds (0.1#10.140)