Waspadai Pukulan Keras Dillian Whyte, Tyson Fury: Dia Petarung Hebat

Jum'at, 22 April 2022 - 01:01 WIB
loading...
Waspadai Pukulan Keras Dillian Whyte, Tyson Fury: Dia Petarung Hebat
Waspadai Pukulan Keras Dillian Whyte, Tyson Fury: Dia Petarung Hebat. Foto: IST
A A A
LONDON - Juara tinju kelas berat WBC, Tyson Fury , akan segera melakoni pertarungan dengan Dillian Whyte. Jelang laga tersebut, Fury justru memuji kemampuan yang dimiliki saingannya tersebut.

Pertarungan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Wembley, London, Sabtu (23/4/2022). Fury yang berusaha mempertahankan gelarnya diyakini akan menunjukan kemampuan terbaiknya di laga tersebut.



Sebelumnya, Fury beberapa kali terlihat mencemooh Whyte melalui sosial medianya. Namun jelang pertarungan tersebut, petinju berusia 33 tahun itu justru memuji kemampuan yang dimiliki oleh Whyte di atas ring tinju.

"Dillian Whyte adalah petarung yang hebat. Dia pria yang baik, kuat, dan solid. Dia besar. Dia kuat. Dia tangguh," ungkap Tyson Fury dilansir dari Ring News 24, Kamis (21/4/2022).

Selain itu, Fury juga mengatakan bahwa Whyte memiliki kemampuan yang baik untuk mendapatkan pelajaran dari pertarungan yang sudah dirinya lakukan. Tentu saja hal tersebut membuat Whyte memiliki segudang pengalaman yang harus diwaspadai.

"Dia juga memiliki karier belajar yang baik. Dia punya banyak pengalaman dalam pertarungan. Dia jelas seorang pria yang membutuhkan banyak rasa hormat," sambungnya.

Meski begitu, hal tersebut tidak menggetarkan niat Fury untuk bisa memenangkan pertarungan. Dirinya pun telah melakukan serangkaian latihan agar dapat mempertahankan gelarnya tersebut.

"Dan itulah mengapa saya memberikan semua kamp pelatihan yang kami miliki. Saya memiliki semua yang bisa saya lakukan untuk berlatih untuk ini," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)