Hasil Laga Uji Coba: Timnas Indonesia U-23 Taklukan Andong Science College

Kamis, 21 April 2022 - 15:58 WIB
loading...
Hasil Laga Uji Coba: Timnas Indonesia U-23 Taklukan Andong Science College
Timnas Indonesia U-23 menumbangkan Andong Science College pada laga uji coba. Bermain pada Kamis (21/4/2022) siang, armada Shin Tae-yong meraih kemenangan 4-2. Foto: Instagram
A A A
ANDONG - Skuad Indonesia U-23 berhasil menumbangkan Andong Science College pada pertandingan uji coba. Bermain pada Kamis (21/4/2022) siang, armada Shin Tae-yong meraih kemenangan 4-2.



Sejak pertandingan dimulai, Indonesia U-23 sudah menunjukan permainan yang cukup menjanjikan. Garuda Muda mampu membuat Andong Science College cukup kesulitan untuk menguasai bola.

Pada menit ke-7, Irfan Jaya berhasil memecahkan kebuntuan dan membuat Indonesia U-23 unggul dengan tendangannya yang langsung mengarah ke arah gawang. Indonesia U-23 unggul 1-0 atas Andong Science College.

Indonesia U-23 kembali menunjukan dominasinya setelah memimpin. Hasilnya, M Ridwan mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-21 lewat titik putih.

Semakin tertinggal, Andong College tetap berusaha untuk melakukan perubahan. Hasilnya, Andong College pun berhasil memperkecil ketertinggalannya di menit ke-33.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada lagi gol yang dapat tercipta. Sehingga Timnas Indonesia U-23 pun berhasil mengungguli Andong Science College di paruh pertama dengan skor 2-1.

Pada babak kedua, Andong College pun mencoba untuk melakukan perubahan agar dapat menyamakan kedudukan. Mereka pun berhasil memberikan perlawanan yang lebih sulit dan membuat Indonesia U-23 sedikit kesulitan dalam melancarkan serangan.

Pada menit ke-53, Andong College akhirnya sukses membuat kejutan dengan menciptakan gol penyeimbang setelah mampu melakukan serangan dengan sangat baik. Kedudukan pun kini kembali menjadi imbang dengan skor 2-2.

Setelahnya, Indonesia U-23 pun berusaha untuk kembali bangkit dan terus mencoba melakukan serangan. Beberapa peluang pun berhasil didapatkan, namun masih belum ada yang dapat berbuah menjadi gol tambahan.

Menjelang akhir pertandingan, Ronaldo Kwateh mampu mengembalikan keunggulan Indonesia U-23 setelah mampu mengecoh kiper Andong College di menit ke-88. Indonesia pun akhirnya kembali unggul dengan skor 3-2.



Namun Irfan Jauhari mampu memberikan gol tambahan bagi Indonesia U-23 di menit ke-90+3 dengan sangat baik. Gol tersebut pun menjadi penutup pertandingan yang membuat Indonesia berhasil meraih kemenangan 4-2 di laga tersebut.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2269 seconds (0.1#10.140)