Real Sociedad Bakal Sulitkan Barcelona, Xavi: Kami Punya Senjata Sendiri

Kamis, 21 April 2022 - 23:00 WIB
loading...
Real Sociedad Bakal Sulitkan Barcelona, Xavi: Kami Punya Senjata Sendiri
Barcelona akan melakoni lagi lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 menghadapi Real Sociedad. Xavi Hernandez menegaskan Blaugrana tidak akan gentar. Foto: imagesum
A A A
SAN SEBASTIAN - Barcelona akan melakoni lagi lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 menghadapi Real Sociedad. Xavi Hernandez menegaskan Blaugrana tidak akan gentar menghadapi tekanan tuan rumah.



Barcelona akan bertandang ke Stadion Anoeta, San Sebastian, Jumat (22/4/2022) pukul 02.30 WIB. Klub Katalan itu punya ambisi untuk merebut poin penuh setelah menelan kekalahan di laga sebelumnya, kontra Eintracht Frankfurt di Liga Europa, dan Cadiz di Liga Spanyol.

Xavi meyakini Sociedad bakal tampil maksimal dan melakukan serangan demi meraih kemenangan. Namun, pelatih berusia 41 tahun itu tidak merasa gentar dan yakin pasukannya juga akan mengerahkan kemampuan terbaiknya.

"Mereka pasti akan mencoba melakukan tekanan, tapi kami juga memiliki senjata sendiri. kami akan mencari cara untuk menghentikan tekanan tersebut dan mencoba untuk menekan balik," ujar Xavi.

Xavi berjanji akan membantu semaksimal mungkin agar Barcelona kembali ke jalur kemenangan. Mantan playmaker itu sangat bersemangat untuk segera melawan Sociedad.

"Kami akan menghadapi laga tersebut sebaik mungkin dan kami sangat bersemangat untuk kembali bertanding," sambungnya, dilansir dari Barca TV.

Xavi mengakui laga tandang itu akan sulit dimenangkan. Tapi, dia memprediksi pertandingan itu akan berlangsung seru. Sebab, Barcelona akan menunjukkan kemampuan terbaiknya agar tetap masuk jajaran empat besar Liga Spanyol musim ini.



"Saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk para penggemar namun menyulitkan bagi para pelatih," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)