Manchester United Resmikan Erik Ten Hag Sebagai Pelatih

Kamis, 21 April 2022 - 17:38 WIB
loading...
Manchester United Resmikan Erik Ten Hag Sebagai Pelatih
Manchester United (MU) akhirnya telah resmi menunjuk Erik ten Hag sebagai pelatih baru mulai musim depan. Juru taktik asal Belanda itu akan bertugas hingga 2025
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) akhirnya telah resmi menunjuk Erik ten Hag sebagai pelatih baru mulai musim depan. Juru taktik asal Belanda itu akan bertugas hingga 2025 dengan opsi perpanjangan satu tahun.



Kehadiran mantan pelatih Ajax Amsterdam itu diharapkan mampu membawa The Red Devils kembali ke puncak kejayaannya. Sebab, MU saat ini masih harus berjuang untuk menunjukan kemampuan terbaiknya.

Ten Hag merasa senang bisa dipercaya menjadi pelatih di Old Trafford. Dia berharap dapat mengembalikan reputasi Setan Merah yang meredup setelah mundurnya Sir Alex Ferguson

“Merupakan kehormatan besar untuk ditunjuk sebagai pelatih Manchester United, dan saya sangat senang dengan tantangan di depan," ungkap Ten Hag dilansir dari situs resmi MU.

"Saya tahu sejarah klub hebat ini dan semangat para penggemar, dan saya benar-benar bertekad untuk mengembangkan tim yang mampu memberikan kesuksesan yang pantas mereka dapatkan," imbuhnya.

Ten Hag juga mengaku sangat sulit meninggalkan Ajax. Meski demikian, dia berkomitmen untuk memberikan hasil terbaik untuk MU, khususnya di Liga Inggris.



“Akan sulit untuk meninggalkan Ajax setelah tahun-tahun yang luar biasa ini, dan saya dapat meyakinkan para penggemar kami tentang komitmen penuh saya dan fokus untuk membawa musim ini ke kesimpulan yang sukses sebelum saya pindah ke Manchester United,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)