Lewis Hamilton dan Serena Williams Kolaborasi Selamatkan Chelsea

Jum'at, 22 April 2022 - 05:00 WIB
loading...
Lewis Hamilton dan Serena Williams Kolaborasi Selamatkan Chelsea
Lewis Hamilton dan Serena Williams berkolaborasi untuk menyelamatkan Chelsea. Mereka akan menjadi investor dalam upaya mengakuisisi klub Liga Inggris itu. Foto: skysport
A A A
LONDON - Pembalap F1, Lewis Hamilton dan petenis putri Amerika Serikat, Serena Williams berkolaborasi untuk menyelamatkan Chelsea . Dua atlet beken itu akan menjadi investor dalam upaya mengakuisisi klub Liga Inggris itu.

Baca Juga: Manchester United Resmikan Erik Ten Hag Sebagai Pelatih

Siapa yang akan menjadi pemilik Chelsea selanjutnya sampai saat ini masih belum jelas. Ini akibat pembekuan aset Roman Abramovich oleh pemerintah Inggris.

Sejumlah miliarder dan pengusaha tajir dari berbagai kalangan terus tebar pesona dengan mengatakan ingin menjadi juragan baru juara Liga Champions itu.

Mulai dari sultan Arab Saudi, pengusaha asal Afrika hingga pebisnis asli London disebut saling bersaing untuk mengelola klub London Barat itu. Namun, belum ada yang menjadi kenyataan

Kini Hamilton dan Serena ikut memanaskan persaingan untuk membeli The Blues. Namun, mereka tidak akan menjadi pemilik utama karena hanya berperan sebagai investor.

Hamilton dan Serena masing-masing akan menginvestasikan dana sebesar 10 juta poundsterling atau sekitar Rp187 miliar. Dana itu diharapkan dapat membantu akuisisi Chelsea.

Pihak yang dibantu Hamilton dan Serena adalah Sir Martin Broughton. Dia merupakan mantan bos Liverpool dan maskapai British Airways, dan sekarang tertarik memiliki Chelsea.

Hamilton dan Serena bukan sosok yang asing di dunia sepak bola. Terutama Serena yang memiliki andil dalam klub Liga Amerika Serikat wanita, Angel City FC.

Baca Juga: Kepincut Gaya Permainan Jadi Alasan Manchester United Pilih Ten Hag

Sementara Hamilton sebemnarnya tak pernah terlibat dengan klub sepak bola. Hanya saja, dia sejak kecil pernah menyatakan jika mendukung klub rival dari Chelsea, Arsenal.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2255 seconds (10.177#12.26)