Bela Persija Jakarta, Ini Tekad Hanif Sjahbandi di Liga 1 2022/2023

Jum'at, 22 April 2022 - 20:30 WIB
loading...
Bela Persija Jakarta, Ini Tekad Hanif Sjahbandi di Liga 1 2022/2023
Hanif Sjahbandi menjadi rekrutan kedua yang diresmikan Persija Jakarta untuk menyambut Liga 1 2021/2023. Dia lalu membeberkan ambisinya bersama Macan Kemayoran. Foto: LIB
A A A
JAKARTA - Hanif Sjahbandi menjadi rekrutan kedua yang diresmikan Persija Jakarta untuk menyambut Liga 1 2021/2023. Mantan gelandang Arema FC itu lalu membeberkan ambisinya bersama Macan Kemayoran.



Banyak target yang ingin dicapai pemain berusia 25 tahun itu bersama Persija. Salah satunya bisa bermain bagus dan memberi kontribusi penting ketika diturunkan.

"Target saya tetap sama, ingin memberikan yang terbaik dan memberikan gelar untuk Persija. Kapan pun saya bermain untuk Persija saya pasti ingin membawa Persija juara," ujar Hanif.

Sosok berpostur 181 cm itu merasa bangga bisa bergabung bersama klub Ibu Kota. Sebab, sejak kecil dia mengaku bermimpi berkostum Persija. Walau lahir di Bandung, dia sempat menghabiskan masa kecil dan muda di Jakarta.

"Sebenarnya pernah sekilas semasa kecil, terbayang untuk bisa main di Persija karena Jakarta tim kota kelahiran almarhum Bapak saya. Ini pun kota di mana saya menjalani masa kecil dan muda," tambahnya.

Hanif mengakui tidak akan mudah merebut tempat sebagai pemain inti di tim sekelas Persija. Sebab, dia harus bersaing dengan sejumlah nama besar. Tapi, dia menegaskan siap berjuang.



"Tidak mudah ada di posisi ini. Kita semua tahu harapan Jak Mania sangat besar. Namun, di luar itu saya berharap dukungan Jak Mania untuk kami agar bisa mewujudkan mimpi dan harapan semua, tak cuma pemain tapi Jak Mania juga," tutupnya, dilaman resmi LIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)