Tak Sabar Polesan Erik Ten Hag, Penggawa MU Yakin Angkat Trofi Musim Depan

Jum'at, 22 April 2022 - 06:02 WIB
loading...
Tak Sabar Polesan Erik Ten Hag, Penggawa MU Yakin Angkat Trofi Musim Depan
David De Gea bersemangat menyambut pelatih anyar, Erik Ten Hag/foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Penggawa Manchester United Fred Rodrigues dan kiper David De Gea bersemangat menyambut pelatih anyar, Erik Ten Hag . Mereka berharap musim depan The Red Devils bisa merebut trofi.

Man United mengumumkan Ten Hag sebagai pelatih permanen untuk musim depan, Kamis (22/4/2022). Pria asal Belanda itu akan diikat kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.



Ten Hag pun dikabarkan sudah menyiapkan nama-nama yang akan menemaninya di kursi kepelatihan, yakni Steve McLaren dan Mitchell Van Der Gaag. Sementara, pelatih interim, Ralf Rangnick akan berpindah jabatan ke posisi konsultan klub selama dua tahun.

Fred pun tidak sabar ingin segera dilatih oleh Ten Hag. Menurutnya, permainan Ten Hag selama mengasuh Ajax sangat atraktif, hal itu dinilai akan sangat membantu timnya untuk kembali ke persaingan papan atas Liga Inggris.



“Ini berita bagus, dia (Ten Hag) pelatih kelas dunia yang akan banyak membantu kami di sini, saya telah menonton Ajax dan mereka adalah tim hebat yang memainkan sepak bola bagus,” kata Fred kepada Premier League Production dilansir laman resmi klub, Kamis (21/4/2022).

Pemain asal Brasil itu berharap Man United kembali bisa meraih trofi di bawah asuhan Ten Hag musim depan. Dirinya pun berambisi menunjukkan performa terbaik agar sang pelatih anyar sering memainkannya di pertandingan.

“Kami tahu dia banyak membantu kami, dan semoga tahun depan kami bisa memenangkan trofi, tentu saja Anda harus membuktikan diri Anda hari demi hari, laga demi laga,” sambungnya.

“Pelatih baru akan melihat tim, dan Anda harus menunjukka kualitas Anda, dan bekerja keras di bawah pelatih baru, prioritasnya adalah meningkat dari hari ke hari, terus berjuang menantang trofi, kami harus kembali menjadi klub besar sebagaimana Man United,” imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)