Gempar, Mike Tyson Ngamuk Pukuli Penumpang di Dalam Pesawat sampai Berdarah

Jum'at, 22 April 2022 - 08:59 WIB
loading...
Gempar, Mike Tyson Ngamuk Pukuli Penumpang di Dalam Pesawat sampai Berdarah
Gempar, Mike Tyson Ngamuk Pukuli Penumpang di Dalam Pesawat sampai Berdarah/The Sun
A A A
Momen mengejukan Mike Tyson ngamuk memukuli sesama penumpang yang tidak mau berhenti mengoceh di kabin pesawat. Amuk Mike Tyson pecah setelah si penumpang nahas itu dilaporkan melemparkan botol ke arahnya.

Menurut TMZ, Mike Tyson terlibat pertengkaran sengit dengan seorang penggemar yang terlalu bersemangat yang duduk di belakangnya dan terus mengoceh di telinganya setelah petinju kelas berat Amerika itu memintanya untuk bersantai. Insiden itu terjadi sebelum penerbangan yang dijadwalkan meninggalkan Bandara Internasional San Francisco menuju Florida pada pukul 22:30 waktu setempat.



Saksi mata mengklaim Iron Mike awalnya duduk tenang dengan semua penumpangnya, termasuk yang duduk di belakangnya dan temannya. Iron Mike bahkan setuju untuk berfoto selfie dengan salah satu dari keduanya dan tetap sabar dengan pria lain yang duduk di barisan di belakangnya.

Namun, penumpang nahas dilaporkan terus mengganggu legenda tinju dan itu diduga ketika petinju Amerika itu membentak. Tyson tertangkap kamera melemparkan serangkaian pukulan ke wajahnya, yang akhirnya membuat dahi penumpang nahas itu berdarah. Seorang saksi terdengar mengatakan selama rekaman ponsel: "Hei, Mike. Ayo, hentikan itu."

Klip terpisah muncul menunjukkan penumpang lain dengan bekas darah di dahinya. Pria yang merekam video itu berkata: "Anak saya baru saja dipukuli oleh Mike Tyson. Ya, dia mengacau. Hanya mencoba untuk meminta tanda tangan. Saya tidak tahu apa yang terjadi."



Sumber yang dekat dengan atlet kelas berat mengklaim penumpang itu sangat mabuk dan tidak akan berhenti memprovokasi dia. Menurut TMZ, tim Tyson mengklaim penumpang itu juga melemparkan sebotol air ke mantan juara dunia kelas berat itu.

Saksi menambahkan bahwa Tyson berjalan menjauh dari pesawat beberapa detik kemudian. Penumpang yang dipukul menerima perawatan medis dan berbicara dengan polisi segera setelah itu. Insiden itu terjadi setelah Tyson muncul di podcast Joe Rogan pada hari Jumat. Legenda tinju itu juga telah mengadakan pembicaraan lanjutan dengan Jake Paul tentang pertarungan comeback lain yang bisa memberinya 36 juta poundsterling.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)