Musim Depan, Erik Ten Hag Kantongi Gaji Fantastis di Manchester United

Jum'at, 22 April 2022 - 10:01 WIB
loading...
Musim Depan, Erik Ten Hag Kantongi Gaji Fantastis di Manchester United
Musim Depan, Erik Ten Hag Kantongi Gaji Fantastis di Manchester United. Foto: ladbible.com
A A A
MANCHESTER - Erik Ten Hag akan mendapatkan gaji menggiurkan bersama Manchester United musim depan. Sejumlah laporan menyebut pelatih asal Belanda bakal memecahkan rekor pemilik gaji tertinggi saat disahkan sebagai manajer permanen klub.

Erik Ten Hag resmi diumumkan sebagai manajer permanen Manchester United mulai musim depan dengan dia dikontrak berdurasi tiga tahun hingga musim panas 2025 dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan.



Belum terungkap berapa banyak yang akan didapatkan pelatih berusia 52 tahun itu di Old Trafford. Tapi, sejumlah laporan menyebutkan bahwa dia akan menjadi taktisi Belanda dengan bayaran tertinggi dalam sejarah Liga Inggris.

Media Belanda, De Telegraaf, mengklaim Ten Hag akan mendapatkan lebih dari rekan senegaranya Louis van Gaal yang sebelumnya pernah melatih selama dua tahun di Manchester United antara 2014-2016. Dia akan mendapat gaji pokok senilai 9 juta pound atau Rp168 miliar per tahun belum termasuk bonus.
Musim Depan, Erik Ten Hag Kantongi Gaji Fantastis di Manchester United

Sekadar informasi, gaji pokok Louis van Gaal bersama Manchester United adalah 3,3 juta pound atau setara Rp61,7 miliar per musim.

Media yang sama mengklaim uang bukan faktor utama kepindahan Erik Ten Hag . Sebab, keluarganya diklaim sebagai salah satu yang orang terkaya di Belanda dengan perusahaan real estate mereka yang sukses, ditambah penghasilan dari beberapa perusahaan keuangan lainnya.

Ten Hag itu diperkirakan akan memimpin perubahan besar di Old Trafford terutama setelah pelatih sementara saat ini Ralf Rangnick mengungkapkan bahwa Manchester United bisa membutuhkan hingga sepuluh pemain baru setelah kekalahan 4-0 mereka yang mengecewakan kontra Liverpool.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)