Dillian Whyte Meng-KO Tyson Fury Kejutan Terbesar, Chisora: Brutal!

Jum'at, 22 April 2022 - 10:03 WIB
loading...
Dillian Whyte Meng-KO Tyson Fury Kejutan Terbesar, Chisora: Brutal!
Dillian Whyte Meng-KO Tyson Fury Kejutan Terbesar, Chisora: Brutal!/The Sun
A A A
Dillian Whyte meng-KO Tyson Fury menjadi kejutan terbesar dalam pertarungan perebutan gelar kelas berat WBC menurut petinju Inggris Derek Chisora. Begitu yakin Dillian Whyte meng-KO Tyson Fury , Derek Chisora berani mempertaruhkan rumahnya.

Derek Chisora berani melawan arus dalam bursa taruhan yang mengunggulkan Tyson Fury mengalahkan Dillian Whyte dengan brutal. Dalam pertarungan sesama raksasa tinju Inggris di Wembley akhir pekan ini, Tyson Fury diunggulkan 6-1 akan mengalahkan Dillian Whyte.



Tapi Chisora, yang telah bertarung dengan kedua pria itu dua kali, dan semuanya berakhir dengan kekalahan, berpikir Dillian Whyte akan menjadi salah satu kejutan tinju terbesar di akhir pekan. Berbicara di talkSPORT, pemain berusia 38 tahun itu berkata: "Saya bersedia untuk mempertaruhkan rumah saya di atasnya bahwa Dillian Whyte akan menjatuhkan Tyson Fury. Tyson adalah jodohku, tapi aku tahu dia mendengarkan dan dia akan roboh."

Chisora terlibat dalam dua pertarungan melawan Whyte - yang pertama pada tahun 2016 kalah karena keputusan split yang kontroversial, yang kedua dua tahun kemudian di mana ia roboh di ronde 11. Tapi kekalahannya melawan Fury jelas sekali. Pada tahun 2011, Chisora dengan suara bulat kalah angka 117-112, 117-112 dan 118-111.

Petinju berjuluk 'War' mendapat kesempatan untuk menebusnya dua tahun kemudian - tetapi Fury menampilkan masterclass dalam seni bangsawan saat sudut Chisora menariknya keluar setelah ronde kesepuluh. Fury bahkan terlihat memohon kepada wasit untuk menghentikan pertarungan karena sifatnya yang sepihak.

Tapi sementara Chisora memprediksikan kejutan yang menakjubkan, superkomputer memiliki pandangan yang sangat berbeda tentang bagaimana pertarungan akan berlangsung. Mesin penghitung angka Sporting Index memperkirakan Fury akan mengamankan kemenangan pada menit ke-26.



Itu berarti TKO putaran kesembilan di depan 94.000 penggemar di Wembley pada hari Sabtu besok. Fury telah berjanji untuk mengakhiri karier tinjunya akhir pekan ini setelah pertarungan Whyte - bersumpah untuk menggantung sarung tangannya dan menjauh dari sorotan publik. "Menang, kalah, atau seri pada Sabtu malam, tidak akan ada lagi pertarungan."

"Saya senang kembali ke Morecambe dan ditinggalkan sendirian. Saya akan menghapus Instagram saya, saya menjauh dari menjadi 'bintang'. Saya ingin dibiarkan sendiri untuk menjalani kehidupan kecil saya yang normal, kehidupan menyedihkan yang saya jalani di Morecambe Bay - pergi ke sekolah, membuang sampah, potong rambut, valet mobil, keluar seminggu sekali dan berlatih setiap hari.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)