9 Pesepak Bola Bentrok dengan Fans, Nomor 2 Ban Kapten Dicopot

Jum'at, 22 April 2022 - 11:10 WIB
loading...
9 Pesepak Bola Bentrok dengan Fans, Nomor 2 Ban Kapten Dicopot
9 Pesepak Bola Bentrok dengan Fans, No 2 Ban Kapten Dicopot/The Sun
A A A
Sembilan pesepak bola yang bentrok dengan suporternya sendiri usai Cesar Azpilicueta berselisih dengan fans Chelsea di Liga Inggris. Cesar Azpilicueta tidak bisa menyembunyikan kemarahannya ketika seorang penggemar Chelsea menyuarakan kekecewaan mereka setelah kekalahan tim idolanya 2-4 dari Arsenal pada Rabu lalu.

The Blues menerima kekalahan kandang ketiga berturut-turut karena dua gol Eddie Nketiah. Usai pertandingan, bek Spanyol itu terlihat terlibat adu mulut dengan suporter di tribun penonton usai peluit akhir dibunyikan.



Tapi Azpilicueta bukanlah pesepak bola pertama yang kehilangan ketenangan dengan fans mereka sendiri. Inilah delapan orang lagi selain Azpilicueta yang tidak bisa menyembunyikan kemarahan mereka ketika mereka dikritik suporter.

1. Bruno Fernandes
Gelandang Portugal itu tampak jengkel setelah timnya menyerah 1-4 di Watford. Playmaker enerjik itu memberi isyarat kepada para penggemar untuk tidak menyalahkan pelatih mereka saat itu, Ole Gunnar Solskjaer, tetapi melihat para pemain, sebelum dia dikawal keluar lapangan oleh pelatih asal Norwegia itu.

2. Granit Xhaka
Entah bagaimana, Granit Xhaka dan kariernya di Arsenal selamat dari kata-kata kasar ini. Tapi, seperti yang dia katakan, hubungannya dengan Gooners sudah pasti retak. Hal-hal menjadi masalah bagi gelandang Swiss itu ketika ia memiliki pukulan telak melawan Crystal Palace pada 2019.

Kapten Arsenal saat itu dibawa keluar di Stadion Emirates mendapatkan ejekan dari para penggemar tuan rumah.
Dia mengibaskan tangannya ke udara dengan marah pada reaksi itu, menyuruh orang banyak untuk melepas bajunya ke tanah sebelum menuju ke terowongan. Akibatnya, dia dicopot dari jabatan kapten oleh Unai Emery.

3. David Beckham
Itu bukan momen terbaik David Beckham dalam seragam LA Galaxy. Tapi itu menunjukkan dia hanya manusia juga.
Sebagian penggemar tuan rumah di Home Depot Center mencemooh legenda Inggris, setelah mereka merasa dia mengkhianati klub dengan bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman pada tahun 2009.

Beberapa juga kesal karena dalam sebuah wawancara ia menyatakan bahwa sepak bola Italia memiliki standar yang lebih baik daripada MLS. Beckham melampiaskan kekesalannya pada seorang penggemar yang mabuk, dan harus ditahan oleh staf keamanan setelah melompati pembatas.

4. Micah Richards
Pada tahun 2016, setelah timnya Aston Villa bermain imbang 2-2 di Wycombe dalam pertandingan Piala FA - memperpanjang rekor tanpa kemenangan menjadi 10 - para pendukung tandang menyuarakan ketidaksenangan mereka terhadap tim mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3792 seconds (0.1#10.140)