Biodata dan Agama Dee Devlin, Hot Mom Penakluk Keberingasan Conor McGregor

Jum'at, 22 April 2022 - 17:00 WIB
loading...
Biodata dan Agama Dee Devlin, Hot Mom Penakluk Keberingasan Conor McGregor
Biodata dan Agama Dee Devlin, Hot Mom Penakluk Keberingasan Conor McGregor. Foto: IST
A A A
DUBLIN - Dee Devlin berperan besar dalam kesuksesan Conor McGregor di panggung olahraga. Wanita cantik ini selalu memberikan dukungan kepada petarung UFC tersebut sejak keduanya menjalin asmara pada 2008.

Mereka pertama kali bertemu di sebuah klub malam yang berbasis di Irlandia pada 2008. Selain itu, pasangan ini juga dikaruniai tiga orang anak yakni Croia McGregor, Conor Jack McGregor Jr., Rían McGregor.



Status pernikahan McGregor dan Dee Devlin juga tidak diketahui secara persis. Namun, pada Agustus 2020 McGregor mengumumkan ke publik bahwa mereka bertunangan.

Akhir bulan lalu, McGregor mengunggah foto mesranya bersama Dee Devlin ke media sosial Instagram. Petarung UFC itu menyebut tunangannya dengan "hot mom".

Wanita berusia 34 tahun itu merupakan saksi hidup perjuangan McGregor dari seorang tukang ledeng di kota Dublin hingga menjadi salah satu petarung dengan bayaran termahal saat ini.

"Dia (Devlin) telah berjuang bersama jauh sebelum saya memiliki apa-apa dan baru memulai karier sebagai seorang petarung," ujar McGregor dikutip Mirror.

Dee juga memiliki dua saudara perempuan bernama Sarah dan Cathy Devlin. Bintang Instagram menghadapi masa yang sangat sulit saat belajar di sekolah menengahnya. Akibatnya, dia putus sekolah pada usia 15 tahun.

Selain itu, Dee Devlin kemudian melakukan beberapa pekerjaan sambilan seperti membersihkan, pelayan, dan sejumlah pekerjaan serabutan lain. Ketika dia mulai berkencan dengan Conor McGregor, Dee bekerja sangat keras untuk mendukung karier kekasihnya .

"Selalu ada hal yang selalu ingin saya berikan kepadanya, yakni memberikan apa yang dia mau dan pergi berkeliling dunia dengan semua kebanggaan yang telah saya raih," sambungnya.

Tak ada informasi tentang kehidupan religius Dee Devlin. Namun, sebagaimana warga Irlandia lain, McGregor merupakan pemeluk agama Katolik.

McGregor memulai karier profesional pada 9 Maret 2008 dengan sebuah kemenangan TKO atas Gary Morins. Setelah pertarungan debut tersebut, McGregor terus mendulang kesuksesan hingga berhasil menyabet gelar juara dunia kelas ringan UFC pada 2015.

Kepercayaan Devlin akan kemampuan McGregor menjadi suntikan motivasi bagi petarung berusia 29 tahun ketika berada di arena. Bahkan Devin telah yakin McGregor bakal mencapai kesuksesan sejak kali pertama.

"McGregor selalu memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Mungkin ini terdengar aneh, tapi saya sangat percaya dia bisa mencapai kesuksesan jauh melebihi langit," tutur Devlin.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0855 seconds (0.1#10.140)