Jumpa Arsenal, MU: Cristiano Ronaldo Berlatih Lagi, Tiga Pemain Kunci Cedera

Jum'at, 22 April 2022 - 18:00 WIB
loading...
Jumpa Arsenal, MU: Cristiano Ronaldo Berlatih Lagi, Tiga Pemain Kunci Cedera
Manchester United (MU) mengkonfirmasi Cristiano Ronaldo sudah ikut latihan jelang jumpa Arsenal pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Foto: skysports
A A A
LONDON - Manchester United (MU) mengkonfirmasi Cristiano Ronaldo sudah ikut latihan jelang jumpa Arsenal pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Namun, tiga pemain kunci Setan Merah harus absen lantaran dibekap cedera.



MU akan bertandang ke markas The Gunners di Stadion Emirates, Sabtu (23/4/2022) malam WIB. Laga itu menjadi kesempatan bagi armada Ralf Rangnick untuk memulihkan reputasi setelah dipermalukan Liverpool 0-4 di Anfield.

Sialnya, MU tidak bisa memainkan tiga pemain pilarnya saat melawan Arsenal. Paul Pogba masih harus menepi lantaran mengalami cedera pada otot betisnya.

“United kemungkinan besar tidak akan diperkuat Paul Pogba, yang mengalami cedera otot betis selama pertandingan kami di Anfield,” jelas pernyataan resmi MU.

Gelandang asal Prancis itu harus bergabung dengan dua rekannya, Edinson Cavani dan Like Shaw. Mereka sama-sama mendekap cedera dan hanya bisa jadi penonton pada pada laga tandang nanti.

“Dia bergabung dengan Edinson Cavani (cedera betis) dan Luke Shaw (cedera kaki) di pinggir lapangan,” lanjuta pernyataan MU.

Kabar baiknya, MU bisa kembali diperkuat punggawa lainnya yang telah sembuh dari cedera. Mereka adalah Scott McTominay, Fred dan Raphael Varane dikonfirmasi bisa kembali bermain.

“Namun, Scott McTominay kembali ada setelah disimpan di bangku cadangan melawan Liverpool. Sementara Fred dan Raphael Varane juga bisa kembali,” kata pernyataan Man United.

Tim tamu juga diprediksi akan diperkuat Ronaldo. Penyerang berusia 37 tahun itu telah kembali berlatih setelah absen lantaran bayi laki-lakinya yang baru lahir meninggal dunia.



“Cristiano Ronaldo telah kembali berlatih, setelah absen pada pertandingan Selasa karena cuti penuh kasih,” tutup pernyataan MU.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)