MU Dapat Kabar Buruk, Paul Pogba Harus Menepi Hingga Akhir Musim

Jum'at, 22 April 2022 - 21:03 WIB
loading...
MU Dapat Kabar Buruk, Paul Pogba Harus Menepi Hingga Akhir Musim
Manchester United (MU) mendapat kabar buruk mengenai kondisi Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu harus rehat setidaknya satu bulan atau bahkan hingga akhir musim. Foto: thetimes
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) mendapat kabar buruk mengenai kondisi Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu harus rehat setidaknya satu bulan atau hingga akhir musim.



Ini disampaikan Ralf Rangnick. Pelatih interim itu mengatakan Pogba kemungkinan tidak bisa memperkuat Setan Merah hingga akhir musim 2021/2022. Ini lantaran cedera otot betisnya membutuhkan waktu lama untuk pulih.

Menurut Rangnick, setelah tim medis MU melakukan pemindaian terhadap Pogba, hasilnya tidak sesuai harapan. Dia diprediksi akan menepi sampai Liga Inggris musim ini berakhir.

"Dengan Paul (Pogba), sepertinya setelah pemindaian yang kami lakukan, sangat kecil kemungkinan dia akan bermain lagi hingga akhir musim," kata Rangnick di laman resmi MU.

Lamanya waktu pemulihan Pogba berdasarkan estimasi tim medis. Mereka mengklaim mantan pemain Juventus itu sedikitnya perlu waktu empat pekan untuk sembuh.

“Dokter mengatakan kepada saya akan memakan waktu minimal empat pekan baginya untuk pulih. Karena pertandingan terakhir pada akhir Mei, saya tidak berpikir dia bisa bermain lagi,” imbuh Rangnick.

Ini berarti Pogba harus menutup musim lebih cepat. Ada kemungkinan setelah pulih dia tidak lagi bersama MU. Sebab, kontrak pemain berusia 29 tahun itu di Old Trafford akan berakhir pada musim panas nanti.



Pogba mencatat 27 laga untuk MU pada musim ini. Dia mencetak satu gol untuk Setan Merah saat imbang 1-1 melawan Burnley, Februari lalu. Dia juga menyumbang sembilan assist dalam 20 laga Liga Inggris sejak Agustus 2021.

Sedangkan bersama Prancis, Pogba sudah tampil tujuh kali.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2655 seconds (0.1#10.140)