Live Streaming RCTI+ Inter Milan vs AS Roma, Inzaghi: Ini Duel Berbahaya

Sabtu, 23 April 2022 - 05:00 WIB
loading...
Live Streaming RCTI+ Inter Milan vs AS Roma, Inzaghi: Ini Duel Berbahaya
Inter Milan akan menjamu AS Roma pada lanjutan Liga Italia 2021/2022 di Giuseppe Meazza. Pelatih Simone Inzaghi menyebut itu sebagai laga yang berbahaya. Foto: RCTI+
A A A
MILAN - Inter Milan akan menjamu AS Roma pada lanjutan Liga Italia 2021/2022, Sabtu (23/4/2022) malam di Giuseppe Meazza. Pelatih Simone Inzaghi menyebut itu sebagai laga yang berbahaya.



Inter berpeluang melengserkan AC Milan di puncak klasemen jika mampu mengalahkan Roma. Sebab, mereka hanya tertinggal dua poin dari tetangga sebelah yang mengoleksi 71 poin.

Bila misi itu terpenuhi maka akan memudahkan misi Inter untuk mempertahankan Scudetto. Soalnya, setelah itu hanya tersisa lima pertandingan.

Inzaghi menyadari betapa pentingnya meraih kemenangan saat melawan Roma. Tapi, disisi lain ini juga menjadi laga yang berbahaya bagi pasukannya.

"Kami akan menghadapi salah satu tim terkuat di Liga Italia, yang diasuh oleh pelatih hebat yang kita sudah tahu prestasinya di Italia dan Eropa," ucap Inzaghi.

Inter memang punya modal bagus berupa catatan empat kemenangan beruntun disemua kompetisi. Dua diantaranya saat melawan tim papan atas.

Juventus jadi tumbal Lautaro Martinez dkk lantaran dikalahkan 1-0 di kompetisi domestik pada 5 April lalu di Allianz Stadium.

Inter juga melibas Milan tiga gol tanpa balas pada laga tebarunya di ajang Coppa Italia, Rabu (20/4/2022). Tapi, Inzaghi tidak melihat itu sebagai acuan kalau pasukannya pantas diunggulkan.

Pelatih asal Italia itu justru mencemaskan ancaman yang bisa diberikan I Lupi. Sebab, tim asuhan Jose Mourinho itu sedang dalam periode bagus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)