Bayern Muenchen vs Borussia Dortmund: Die Roten Siap Amankan Gelar

Sabtu, 23 April 2022 - 08:00 WIB
loading...
Bayern Muenchen vs Borussia Dortmund: Die Roten Siap Amankan Gelar
Lanjutan Liga Jerman 2021/2022 akan menyajikan partai seru dan menentukan yang bertajuk Der Klassiker, yakni duel Bayern Muenchen vs Borussia Dortmund. Foto: standard
A A A
MUNICH - Lanjutan Liga Jerman 2021/2022 akan menyajikan partai seru dan menentukan yang bertajuk Der Klassiker. Duel Bayern Muenchen vs Borussia Dortmund bakal jadi pusat perhatian karena bisa berujung kampiun musim ini.



Bayern harus menjamu Dortmund di Allianz Arena, Sabtu, (23/4/2022) malam. Die Roten bisa menggelar pesta juara di hadapan fans setia jika mampu meraih kemenangan.

Tim asuhan Julian Nagelsmann itu tinggal selangkah lagi menjuarai Liga Jerman untuk 10 kali secara beruntun. Sebab, mereka memimpin sembilan poin atas Dortmund.

Jika menang selisihnya akan melebar menjadi 12 poin. Itu tidak mungkin lagi bisa dikejar Dortmund karena hanya tersisa tiga laga.

"Tentu saja ini laga yang penting. Jelas sangat penting untuk meraih gelar juara. Jika tidak menang dengan tim ini, saya mungkin akan kehilangan pekerjaan sebagai pelatih disini," ucap Nagelsmann.

Sulit menentukan siapa yang akan menang karena kedua tim punya modal bagus. Bayern melumat Arminia Bielefeld 3-0 pada laga terbarunya di Liga Jerman.

Sedangkan Dortmund lebih fenomenal lagi. Die Borussen menggilas Wolfsburg 6-1. Sedangkan sebelumnya menggasak Stuttgart dua gol tanpa balas.

Tim asuhan Marco Rose juga datang dengan misi balas dendam. Sebab, mereka terus menelan kekalahan dalam tujuh pertemuan terbaru dengan Bayern.



"Bayern mungkin akan menjadi juara. Artinya, mereka akan fokus untuk meraih kemenangan. Kami akan berusaha untuk mencegahnya. Itu misinya, itu tujuan utamanya," ujar Rose, dilansir reuters.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5421 seconds (0.1#10.140)