Paris Saint-Germain vs Lens: Saatnya Les Parisiens Berpesta

Sabtu, 23 April 2022 - 09:00 WIB
loading...
Paris Saint-Germain vs Lens: Saatnya Les Parisiens Berpesta
Paris Saint-Germain (PSG) berpeluang memberi kado terindah kepada fans setia, yakni gelar Liga Prancis 2021/2022. Les Parisiens hanya butuh hasil imbang kontra Lens. Foto: infos-sport
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) berpeluang memberi kado terindah kepada fans setia, yakni gelar Liga Prancis 2021/2022. Les Parisiens hanya butuh hasil imbang kontra Lens untuk menggelar pesta di Parc des Princes, Minggu (24/4/2022) dini hari.

Baca Juga: Jumpa Arsenal, MU: Cristiano Ronaldo Berlatih Lagi, Tiga Pemain Kunci Cedera

PSG nyaris mengamankan gelar juara pada pertengahan pekan kemarin setelah menang 3-0 kontra Angers. Tapi, Kylian Mbappe dkk batal berpesta karena Olympique Marseille mengalahkan Nantes 3-2.

Hasil itu membuat selisih antara PSG dan Marseille tetap 15 poin dengan lima laga tersisa. Tapi, kali ini tim asuhan Mauricio Pochettino siap merebut kembali supremasi setelah musim lalu kalah bersaing dengan Lille OSC.

Cara PSG untuk menjuarai Liga Prancis musim ini cukup mudah, hanya perlu imbang kontra Lens. Dengan demikian, mereka akan mendulang 78 poin. Sedangkan Marseille maksimal hanya meraup 77 poin sekalipun memenangi lima laga sisa.

"Banyak hal yang harus diselesaikan seperti perpanjangan kontrak Kylian Mbappe. Tapi, untuk saat ini kami harus fokus untuk mengamankan gelar juara (Liga 1)," ucap Pochettino, dilansir reuters.

Bukan perkara sulit bagi PSG hanya untuk sekedar meraih satu poin dari Lens. Tuan rumah sedang dalam motivasi tinggi lantaran memetik tiga kemenangan beruntun di Liga 1.

Selain itu, PSG juga belum kalah selama dua pertemuan terbaru kontra Lens. Hanya saja, tim tamu tetap harus diwaspadai agar tidak terpeleset.

Baca Juga: MU Dapat Kabar Buruk, Paul Pogba Harus Menepi Hingga Akhir Musim

Maklum, Lens datang dengan membawa catatan tiga kemenangan berturut-turut di kompetisi domestik. Terlebih mereka juga punya misi untuk merebut tiket Liga Europa musim depan.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3097 seconds (10.177#12.26)