Tyson Fury Lebih Berat ketimbang Whyte, Bintang Liga Inggris Jagokan Gypsy King Menang

Sabtu, 23 April 2022 - 09:36 WIB
loading...
Tyson Fury Lebih Berat ketimbang Whyte, Bintang Liga Inggris Jagokan Gypsy King Menang
Sejumlah bintang Liga Inggris dulu dan sekarang memberikan prediksi mereka jelang pertarungan perebutan gelar juara kelas berat WBC yang pertemukan Tyson Fury versus Dillian Whyte di Stadion Wembley, Minggu (24/4/2022) / Foto: Radio Times
A A A
LONDON - Sejumlah bintang Liga Inggris dulu dan sekarang memberikan prediksi mereka jelang pertarungan perebutan gelar juara kelas berat WBC yang pertemukan Tyson Fury versus Dillian Whyte di Stadion Wembley, Minggu (24/4/2022). Ini merupakan pertarungan terakhir Gypsy King di atas ring tinju.

Tyson dan Whyte untuk pertama kalinya bertatap muka dalam konferensi pers, tengah pekan ini. Tidak ada yuang menghebohkan dalam acara tersebut.

Kedua petinju saling menghormati satu sama lain. Selang dua hari kemudian, atau tepatnya Jumat (22/4/2022) malam WIB, Tyson dan Whyte kembali dipertemukan.

BACA JUGA: Dillian Whyte Meng-KO Tyson Fury Kejutan Terbesar, Chisora: Brutal!

Kali ini pertemuan itu berlangsung di Stadion Wembley. Sebanyak puluhan ribu penonton hadir untuk menyaksikan prosesi timbang badan tersebut.

Dalam acara timbang badan itu, Tyson memiliki bobot yang lebih berat 264 lbs. Sementara Whyte lebih ringan dengan berat 253,25 lbs. Ini merupakan sesi terakhir kedua petinju sebelum mereka berada di atas ring, besok.

BACA JUGA: Waspadai Pukulan Keras Dillian Whyte, Tyson Fury: Dia Petarung Hebat

Melihat kemeriahan yang terjadi di Stadion Wembley, sejumlah bintang Liga Inggris pun ikut memprediksi tentang siapa yang mereka jagokan. SINDOnews mencoba merangkum siapa-siapa saja yang menjagokan Tyson atau Whyte dikutip dari Manchester Evening news.



Berikut Rangkuman tentang bintang Liga Inggris tentang duel Tyson Fury vs Dillian Whyte:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)