Tyson Fury Meng-KO Dillian Whyte Lebih Cepat, Lennox Lewis: Selalu Ada Drama!

Sabtu, 23 April 2022 - 10:03 WIB
loading...
Tyson Fury Meng-KO Dillian Whyte Lebih Cepat, Lennox Lewis: Selalu Ada Drama!
Lennox Lewis memprediksi Tyson Fury bakal menang KO lebih awal saat juara kelas berat WBC itu menantang penantang wajib Dillian Whyte di Stadion Wembley, Minggu (24/4/2022) / Foto: Evening Standard
A A A
LONDON - Lennox Lewis memprediksi Tyson Fury bakal menang KO lebih awal saat juara kelas berat WBC itu menantang penantang wajib Dillian Whyte di Stadion Wembley, Minggu (24/4/2022). Mantan juara dunia kelas berat itu melihat Tyson bakal menjatuhkan lawannya di pertengahan ronde.

Di bawah asuhan SugarHill Steward. Tyson sudah banyak berkembang dan itu bisa dilihat dari perubahan gayanya yang telah membuatnya dua kali mengalahkan mantan juara dunia Deontay Wilder 42-2-1 (41) dalam pertarungan berturut-turut.

BACA JUGA: Tyson Fury Lebih Berat ketimbang Whyte, Bintang Liga Inggris Jagokan Gypsy King Menang

Lewis mengharapkan Tyson untuk menggunakan gaya baru melawan Whyte. "Saya pikir akan sulit bagi Dillian Whyte di beberapa ronde pertama hanya untuk menyesuaikan diri dan saya pikir di ronde tengah dia akan menyesuaikan sedikit lebih baik dan itu akan menjadi pertarungan yang hebat sampai saat itu," kata Lewis kepada iFL TV dikutip dari ringnews24, Sabtu (23/4/2022).

"Saya pikir Tyson punya lebih banyak trik yang bisa dia lakukan. Saya tidak benar-benar tahu bagaimana Tyson akan keluar. Saya akan menebak dan berpikir dia akan datang langsung ke arahnya dan berada di sana meninjunya dan mungkin mencoba dan menjatuhkannya. Karena Tyson menyadari dia punya kekuatan KO sekarang, jadi dia mungkin mencoba dan melumpuhkan Dillian Whyte," sambung Lewis.

BACA JUGA: Girah Seks Meledak-ledak Tyson Fury Tiduri 500 Wanita yang Menggemparkan

Tapi Tyson bukanlah petinju yang kebal. Dia juga pernah terjatuh ke kanvas sebanyak empat kali dalam pertarungan trilogi melawan Deontay Wilder.

Namun setiap terjatuh, Tyson selalu bangkit. Karena itu, Lewis pun menyadari bahwa jagoannya bisa saja dijatuhakn Whyte di pertarungan nanti mengingat tidak ada yang tahu drama apa yang terjadi di pertarungan ini.

"Oh ya, selalu ada kemungkinan itu. Itulah yang saya sukai dari pertarungan kelas berat dan tinju, Anda tidak pernah tahu drama seperti apa yang akan terjadi, dan selalu ada drama dalam pertarungan. Menantikannya!"

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)