Tyson Fury vs Dillian Whyte: Duel Terakhir Gypsy King

Sabtu, 23 April 2022 - 22:02 WIB
loading...
Tyson Fury vs Dillian Whyte: Duel Terakhir Gypsy King
Lebih dari 90 penggemar tinju diperkirakan bakal mengguncang Stadion Wembley, London, untuk menyaksikan pertarungan perebutan gelar kelas berat WBC yang pertemukan Tyson Fury melawan penantang wajib Dillian Whyte, Minggu (24/4/2022) / Foto: CBS Sports
A A A
LONDON - Lebih dari 90 penggemar tinju diperkirakan bakal mengguncang Stadion Wembley, London, untuk menyaksikan pertarungan perebutan gelar kelas berat WBC yang pertemukan Tyson Fury melawan penantang wajib Dillian Whyte, Minggu (24/4/2022). Ini merupakan duel perpisahan The Gypsy King.

Tyson berhak menjadi favorit pada pertarungan kelas berat melawan penantang wajib. Dia memiliki pukulan hebat, coba tanya saja Deontay Wilder.

BACA JUGA: Tyson Fury Lebih Berat ketimbang Whyte, Bintang Liga Inggris Jagokan Gypsy King Menang

Dalam tiga pertarungan melawan Wilder, Tyson tidak pernah menelan kekalahan. Tetapi ada satu fakta menarik jika melihat dalam dua pertarungan terakhirnya melawan petinju asal Amerika Serikat itu.

Bukan hanya kekuatan pukulannya saja yang menonjol, Tyson juga memiliki gerak kaki yang sangat bai dan dia memiliki cara untuk bersandar dan menekan musuhnya sebagai cara untuk membuat mereka menanggung bebannya.

BACA JUGA: Tyson Fury Meng-KO Dillian Whyte Lebih Cepat, Lennox Lewis: Selalu Ada Drama!

Whyte relatif mendasar dibandingkan dengan Fury tetapi dia bukan sekadar penantang wajib saja. Dia memiliki kekuatan yang patut dihormati dan dia memiliki kecenderungan untuk menyerang tubuh.

Satu-satunya faktor X pada pertarungan ini adalah pola pikir Tyson saat ia memasuki pertarungan terakhirnya. Apakah dia akan fokus atau tidak?

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)