Valentino Rossi Hadir di MotoGP Portugal 2022

Sabtu, 23 April 2022 - 23:59 WIB
loading...
Valentino Rossi Hadir di MotoGP Portugal 2022
Valentino Rossi untuk pertama kalinya akan menghadiri balapan MotoGP 2022. Rencananya, pensiunan pemilik sembilan gelar juara dunia di empat kelas berbeda itu bakal menyaksikan balapan di Portugal, akhir pekan ini / Foto: Twitter Valentino Rossi
A A A
PORTIMAO - Valentino Rossi untuk pertama kalinya akan menghadiri balapan MotoGP 2022. Rencananya, pensiunan pemilik sembilan gelar juara dunia di empat kelas berbeda itu bakal menyaksikan balapan di Portugal, akhir pekan ini.

Sejak memutuskan pensiun dari ajang balap MotoGP, Rossi masih tak bisa jauh dari balapan. Dia memilih ambil bagian di GT World Challenge Europe 2022.

Tapi kerinduan Rossi untuk menyaksikan sirkus MotoGP tampil di lintasan pacuan kuda besi seperti tak lagi bisa terbendung. Karena itu, menurut laporan Sky Sports, Sabtu (23/4/2022), Rossi dikabarkan akan hadir di MotoGP Portugal.

BACA JUGA: Live, Seri Pertama 2022 di Eropa! Saksikan MotoGP Portugal melalui Channel SPOTV di Vision+ TV!

Kehadiran Rossi bukan hanya sekadar menonton balapan semata. Dia diketahui memiliki tim balap yang bersaing di ajang MotoGP dan Moto2.

Dengan kehadiran Rossi di Sirkuit Algarve akan membuat pembalap Mooney VR46 memiliki kepercayaan tinggi. Pasalnya di Moto2, Celestino Vietti sedang memuncaki klasemen sementara dengan 70 poin.

Namun hasil kurang memuaskan didapatkan oleh tim Mooney VR46 di MotoGP. Pasalnya Luca Marini dan dan Marco Bezzecchi menempati posisi ke-17 dan 18.

BACA JUGA: Tyson Fury Lebih Berat ketimbang Whyte, Bintang Liga Inggris Jagokan Gypsy King Menang

Namun ketika memutuskan pensiun di musim lalu, Rossi mengaku hanya akan hadir di empat balapan MotoGP 2022. Salah satunya adalah sirkuit Mugello, Italia pada 29 Mei mendatang.

Sementara MotoGP Portugal akan berlangsung pada Minggu (24/4/2022) malam WIB. Tentu akan menjadi balapan menarik, karena setiap pembalap bertekad mendapatkan hasil bagus untuk balapan pertama di Eropa.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2543 seconds (11.252#12.26)