Duel Mike Tyson vs Jake Paul Raup Rp1,1 Triliun dan Rekor: Keren!

Sabtu, 23 April 2022 - 14:14 WIB
loading...
Duel Mike Tyson vs Jake Paul Raup Rp1,1 Triliun dan Rekor: Keren!
Duel Mike Tyson vs Jake Paul Raup Rp1,1 Triliun dan Rekor: Keren!/The Sun
A A A
Mike Tyson menerima tantangan bertarung melawan Jake Paul untuk memecahkan rekor dan memprediksi pendapatan USD80 juta atau sekitar Rp1,1 triliun. Legenda tinju kelas berat dan bintang YouTuber itu telah dikaitkan dengan pertarungan besar di masa lalu.



Sekarang Tyson yang berusia 55 tahun mengungkapkan dia akan setuju untuk melawan Jake Paul yang masih berumur 25 tahun. Dia mengatakan di podcast-nya: "Ya (saya akan melakukannya), hanya untuk memecahkan rekor.''

Mike Tyson percaya dengan pengaruh Jake Paul yang memiliki banyak penggemar akan menghasilkan pemasukan hingga triliunan. ''Saya percaya itu tidak lebih menguntungkan daripada para juara, orang ini mungkin membawa sekitar 80 juta orang ke meja. Ayo lakukan Jakey, Tuhan, bukankah itu keren,"ujar Tyson.

Tyson pada November 2020 keluar dari masa pensiunnya untuk pertarungan eksibisi sensasional melawan Roy Jones Jr. yang berakhir imbang. Jake Paul, yang telah mengalahkan saingan online 'AnEsonGib' pada debutnya, mengalahkan mantan pemain NBA Nate Robinson dalam laga tambahan Tyson vs Jones.

Baca Juga: Tyson Fury Meng-KO Dillian Whyte, Lennox Lewis: Selalu Ada Drama!

Sejak itu, dia telah mengalahkan pensiunan kelas welter UFC Ben Askren dan Tyron Woodley sebanyak dua kali, dengan poin dan kemudian KO. Orang iseng multijutawan itu akan kembali pada Agustus dan sebelumnya mengatakan dia akan senang menghadapi Tyson

Tapi Iron Mike takut Paul akan dipenjara sebelum mereka bertarung. Tyson berkata: "Saya khawatir dia mendapat masalah sebelum pertarungan terjadi. Aku akan memberitahunya, 'Hei, kamu benar-benar akan masuk penjara, santai saja'. Orang ini gila, dia akan melemparkan barang-barang ke orang, botol, dan barang-barang lainnya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)