Pochettino Ogah Pesta Perayaan Juara PSG Dirusak

Sabtu, 23 April 2022 - 23:02 WIB
loading...
Pochettino Ogah Pesta Perayaan Juara PSG Dirusak
PSG hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengunci gelar juara Liga Prancis 2021-2022 saat menjamu Lens di Parc des Princes, Minggu (24/4/2022) dini hari WIB / Foto: Instagram PSG
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain ( PSG ) hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengunci gelar juara Liga Prancis 2021-2022 saat menjamu Lens di Parc des Princes, Minggu (24/4/2022) dini hari WIB. Merebut satu poin rasanya tidak akan sulit untuk Kylian Mbappe dkk, terlebih mereka bermain di depan pendukungnya.

Namun Mauricio Pochettino tidak ingin hanya menargetkan bermain imbang melawan Lens. Menurutnya, hasil imbang hanya merusak seremoni perayaan gelar di depan publiknya sendiri.

BACA JUGA: Paris Saint-Germain vs Lens: Saatnya Les Parisiens Berpesta

Kemenangan adalah harga yang tidak bisa ditawar bagi arsitek asal Argentina tersebut. Karena itu, Pochettino akan menurunkan komposisi terbaik agar Les Parisiens bisa mengerahkan kekuatan maksimalnya untuk memetik poin sempurna.

"Anda harus memberi nilai pada gelar juara. Ketika Anda tidak memenangkannya, itu masalah," kata Pochettino dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (23/4/2022).

BACA JUGA: Fakta-Fakta Thomas Doll: Dihina di Bundesliga, Sukses di Hungaria, Sekarang ke Persija

"Kami akan memainkan pemain terbaik. Ini penting bagi kami secara pribadi, untuk klub dan para penggemar. Kami berharap memiliki suasana yang menyenangkan untuk pertandingan dan perayaan," tambahnya.

Pada pertandingan ini Pochettino dilaporkan kembali mengandalkan trisula andalannya, yakni Lionel Messi, Neymar, dan Mbappe setelah La Pulga dinyatakan bugar. "Secara defensif, hal-hal dapat berubah sedikit, tetapi secara ofensif itu adalah ide yang sama," tutup Pochettino.

Sekadar informasi, PSG nyaris mengamankan gelar juara pada laga tengah pekan kemarin, setelah menang 3-0 atas Angers. Akan tetapi, pasukan Paris gagal berpesta lantaran Olympique Marseille mengalahkan Nantes 3-2.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1219 seconds (10.101#12.26)