Jose Mourinho Silenzio Stampa Jelang Inter Milan vs AS Roma

Sabtu, 23 April 2022 - 20:30 WIB
loading...
Jose Mourinho Silenzio Stampa Jelang Inter Milan vs AS Roma
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho membisu saat bertemu media jelang melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza, Sabtu (23/4/2022) malam WIB / Foto: romapress.net
A A A
MILAN - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho membisu saat bertemu media jelang melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza, Sabtu (23/4/2022) malam WIB. Pelatih yang dikenal dengan julukan The Spesial One itu dilaporkan menghindari pertanyaan-pertanyaan sensitif dari awak media.

Pertandingan itu akan sangat penting bagi pasukan Mourinho untuk menjaga asa di papan atas klasemen. Namun, ahli strategi asal Portugal itu justru bungkam kepada awak media menjelang pertemuan dengan mantan klubnya itu.

Bungkamnya Mourinho bukan kali pertama ini terjadi. Sebelumnya, mantan pelatih Manchester United itu juga memilih diam dalam dua pertemuan dengan Nerazzurri.

BACA JUGA: Fakta-Fakta Thomas Doll: Dihina di Bundesliga, Sukses di Hungaria, Sekarang ke Persija

Kala itu, Mourinho tidak mau buka suara sebelum pertandingan kontra Inter Milan yang berakhir kekalahan 0-2 di Liga Italia 2021-2022. Kemudian, ia juga bungkam saat AS Roma digulung 0-3 di Coppa Italia 2021-2022.

Saat ini, AS Roma akan kembali berhadapan dengan Inter Milan, pun juga Mourinho memilih kembali diam. Menurut laporan Corriere Dello Sport, Sabtu (23/4/2022), bungkamnya Mourinho merupakan imbas laga sebelumnya melawan Napoli (1-1).

Sesudah pertandingan, eks pelatih Manchester United itu mengkritik habis sang pengadil lapangan. Ia mengkritik keputusan wasit yang tak mengganjar bek kanan Napoli, Alessandro Zanoli dengan kartu merah, dan menunjuk titik putih.

BACA JUGA: Persija Resmi Tunjuk Thomas Doll Jadi Pelatih Baru

Oleh sebab itu, Mourinho menolak berbicara untuk menghindari pertanyaan wartawan menyoal wasit. Kendati begitu, pelatih berusia 59 tahun tersebut mengatakan akan menemui awak media usai pertandingan kontra Inter.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)